Home » » Inilah Lima bangkai berupa monster yang pernah ditemukan

Inilah Lima bangkai berupa monster yang pernah ditemukan

Inilah Lima bangkai berupa monster  yang pernah ditemukan -Sejauh ini, mungkin masih banyak penemuan-penemuan bangkai hewan yang belum diketahui manusia. Karena belum diketahui maka untuk menyederhanakannya, tidak sedikit yang menyebutnya dengan nama monster.


Selama tahun 2013 ini, sedikitnya ada 5 penemuan bangkai hewan atau makhluk yang tidak teridentifikasi nama dan jenisnya. Dikarenakan belum teridentifikasi tersebut, informasi yang berkembang menjadi simpang siur.

Berikut 5 bangkai hewan atau makhluk yang belum diketahui nama dan jenisnya dan pernah ditemukan sampai dengan pertengahan.


1. Berwajah kuda, berbadan babi, bercakar seperti beruang
Seekor makhluk aneh berwajah kuda berbadan babi dan bercakar seperti beruang ditemukan teronggok mati di pinggiran pantai Wales Selatan.

Makhluk tersebut pertama kali ditemukan oleh anjing milik Peter Bailey di pantai Tenby, Wales Selatan. Ketika ditemukan, hewan ini sudah tergolek tak bergerak di atas pasir pantai.
 makhluk tersebut memiliki ukuran lebih besar dari anjing dengan raut wajah seperti kuda, berbadan tambun mirip babi dan mempunyai cakar seperti tangan beruang.

2. Ada 'monster' laut teronggok mati di bibir pantai Selandia Baru
Pada bulan Maret kemarin, muncul satu makhluk aneh yang tergolek mati di pinggir pantai Wales. Kini ada satu lagi 'monster' dengan kondisi sama di pinggiran pantai Selandia Baru.

Sebuah makhluk aneh ditemukan tergolek mati terselimuti pasir pantai di Pukehina, Selandia Baru. Makhluk tersebut muncul setelah badai yang melanda daerah tersebut sekitar akhir April lalu.

3. Ditemukan bangkai 'alien' di Afrika Selatan
Seorang remaja terperanjat tatkala dia menemukan seonggok bangkai yang belum pernah dia ketahui sebelumnya. Spekulasi awal yang beredar, bangkai tersebut adalah sosok alien. Benarkah?

Sebuah bangkai makhluk aneh ditemukan di Nature Valley, Afrika Selatan, oleh seorang remaja berusia 17 tahun. Sesaat setelah remaja tersebut menemukan bangkai tersebut, dia memotretnya beberapa kali dan kemudian melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Terjadi kehebohan karena berita demikian cepat beredar. "Ditemukan bangkai alien di Nature Valley."

4. 'Kepala alien' ditemukan di pemakaman di Kroasia
Seorang wali kota di sebuah kota kecil di Kroasia mengaku menemukan sebuah kepala alien setelah melakukan penggalian di sebuah makam di daerah tersebut.
Ivan Stefic menjelaskan bahwa dia menemukan kepala tersebut ketika menggali di pemakaman di Medjimurje. Kepala tersebut dikubur tidak terlalu dalam dari permukaan tanah.

Satu hal yang menarik yang di sampaikan oleh wali kota tersebut yakni 'kepala alien' tersebut memiliki bau seperti parfum pria.

5. Makhluk aneh ditemukan terdampar di pantai Spanyol
Seorang wanita yang sedang berjalan di pantai Luis Siret, di Villaricos, Spanyol dikejutkan oleh sebuah bangkai dari makhluk aneh yang terdampar di pantai tersebut.
enduduk lokal tidak dapat mengidentifikasi makhluk tersebut, apakah hewan tersebut sejenis ikan, mamalia atau yang lainnya.

 sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/5-bangkai-monster-yang-pernah-ditemukan-di-tahun-2013-ini/makhluk-aneh-ditemukan-terdampar-di-pantai-spanyol.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger