Home » » Inilah Delapan kisah dalam perceraian yang sangat mencengangkan dunia

Inilah Delapan kisah dalam perceraian yang sangat mencengangkan dunia

Inilah Delapan kisah dalam perceraian yang sangat  mencengangkan dunia-Perceraian biasanya meninggalkan kesedihan dan penyesalan. Tapi bagi beberapa pasangan, kisah perceraiannya justru membuat orang lain tertawa dan terheran-heran. Hal ini tak lain karena perilaku mereka yang konyol.

 

Ada yang memiliki alasan tak masuk akal untuk bercerai. Ada pula yang mempunyai kisah unik pasca bercerai. Yuk, simak Delapan kisah dalam perceraian yang sangat  mencengangkan dunia  yang paling konyol .

1. Berebut ginjal
Kisah konyol ini dialami sepasang suami istri do Long Island. Saat menikah, dengan alasan kesehatan si suami memberi ginjalnya pada sang istri. Namun mereka bercerai pada Juli 2005. Si suami menuntut sang istri untuk mengembalikan ginjalnya juga. Tampaknya si suami ini dulunya tidak ikhlas memberikan ginjal pada mantan istrinya.
 
2. Anak mama
Seorang pria asal Italia tidak siap meninggalkan ibunya saat menikah. Akhirnya ia diceraikan istrinya tiga minggu kemudian. Setelah menikah Anda harus bijak membagi perhatian pada ibu dan istri, jangan terlalu fokus di satu pihak.
 
3. Membagi rumah
Di tahun 2007 ada pasangan yang memutuskan untuk bercerai. Namun keduanya bersikeras tidak ada yang mau meninggalkan rumah. Lelah mendengarkan argumen mereka, akhirnya hakim memerintahkan pasangan itu untuk membagi rumah menjadi dua, dengan membangun dinding di dalamnya.
 
4. Berbohong mengenai usia
Ini menjadi pelajaran penting bagi wanita. Anda harus jujur mengenai identitas pada pasangan termasuk soal umur. Ada kasus perceraian akibat si suami telah dibohongi. Si istri sebenarnya berusia 30 tahun tapi mengaku masih 24 tahun. Fakta ini baru terungkap setelah 10 tahun pernikahan. Sangat ironis bukan?
 
5. Tahu perselingkuhan dari hewan peliharaan
Seorang pasangan mempunyai burung peliharaan. Suatu hari burung itu terus berkicau soal bercerai atau bersabar. Meski terdengar aneh, tapi si istri mulai menyelidiki tingkah suami. Dan akhirnya sang istri berhasil membuktikan jika suaminya selingkuh, kemudian mereka memutuskan berpisah.
 
6. Ukuran Mr.P
Ukuran Mr.P menjadi sangat penting dalam kebahagiaan pernikahan. Ukuran terlalu kecil dan besar juga bisa menjadi malapetaka lho. Seorang istri menuntut cerai pada 2008 setelah suaminya melakukan usaha perpanjangan Mr.P. Bukannya puas, ia malah kesakitan saat berhubungan intim.
 
7. Membelah rumah
Setelah bercerai dengan istrinya yang sudah dinikahi sejak 18 tahun silam, Moeun Sarim menginginkan 50 persen harta gono-gini. Untuk mendapatkan bagiannya, mantan suami nekat menggergaji atau membelah rumahnya menjadi dua. Padahal sang istri masih berada di dalam rumah.
 
8. Berebut peternakan
Pasangan ini mengalami kesulitan saat memutuskan siapa yang akan mendapatkan peternakan setelah berpisah pada 2008. Untuk memecahkan masalah dan mendapat bagian yang adil, sang mantan suami yang juga petani menggunakan penggiling untuk membagi lahan peternakan.

Jadikan kisah ini sebagai pelajaran hidup dan semoga tidak terjadi pada kita.
 
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/8-kisah-perceraian-yang-mencengangkan/berebut-peternakan.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger