Home » » Inilah Enam topik pembicaraan ini di kencan pertama anda

Inilah Enam topik pembicaraan ini di kencan pertama anda

Inilah Enam topik pembicaraan ini di kencan pertama anda-Kencan pertama sering dihubungkan dengan kesuksesan kencan selanjutnya. 


Jika kencan pertama berjalan mulus, kencan berikutnya juga akan lancar. Agar kencan pertama Anda sukses bicarakan hal-hal yang menyenangkan dengan pasangan. Hindari topik membosankan seperti di bawah ini yang dilansir magforwomen.

1. Membicarakan mantan
Membicarakan soal mantan hanya akan membuat kencan Anda terasa garing dan monoton. Mestinya kencan pertama diisi dengan hal-hal yang menyenangkan. Jika Anda tetap ngotot membicarakan mantan, artinya Anda melukai perasaan dia. 

2. Sejarah hidup
Topik soal perjalanan hidup memang menarik. Terlebih membicarakan masa kecil yang konyol. Hal ini bisa jadi malapetaka jika sepanjang kencan berbicara soal hidup Anda. Selain membosankan, sisi misterius Anda juga akan hilang. Sehingga pasangan tidak lagi penasaran dengan Anda.

3. Pembicaraan negatif atau sering mengeluh
Kencan pertama harusnya membuat pasangan terkesan dengan Anda. Mengeluh tentang hal-hal kecil dan membicarakan keburukan orang lain akan membuat pasangan bosan. Dia akan menilai jika Anda adalah perempuan tukang ngeluh dan tukang gosip. Pria tidak suka dengan sikap wanita yang seperti itu.

4. Bicara detail soal karir Anda
Pasangan tidak ingin tahu apa yang Anda lakukan di kantor setiap menitnya. Itu akan sangat membosankan dan garing. Bicarakan seputar karir Anda yang umum-umum saja untuk di awal kencan.

5. Membicarakan kelebihan
Ingin membuat pria terkesan, Anda mengambil langkah menunjukkan kelebihan Anda. Tapi jika dibicarakan terus-terusan, pasangan menilai Anda gadis yang suka pamer dan sombong.

6. Obsesi fashion
Perempuan memang sangat menggilai fashion. Tapi berbicara soal obsesi fashion Anda di kencan pertama, membuat pria beranggapan jika Anda minta dibelikan baju atau sepatu. 

Bicarakan hobi atau minat Anda dan pasangan agar suasana kaku atau rasa gugup saat kencan pertama Anda mencair.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/hindari-6-topik-pembicaraan-ini-di-kencan-pertama.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger