Home » » Inilah enam hal yang membuat wanita tergila-gila dengan pria

Inilah enam hal yang membuat wanita tergila-gila dengan pria

Inilah enam hal yang membuat wanita tergila-gila dengan pria -Jarak usia masih menjadi hal yang dipertimbangkan wanita dalam memilih pasangan.


 Banyak wanita yang menyukai pria lebih tua dengan berbagai alasan. Pria lebih tua dinilai lebih matang dan siap berumah tangga. Berikut alasan wanita mendambakan pria dewasa dilansir magforwomen.

1. Kecerdasan
Pria yang lebih tua tahu seni membuat percakapan cerdas serta memiliki banyak topik menarik yang dibahas. Pria yang lebih muda mungkin memiliki beberapa hambatan untuk bahkan memulai percakapan.

2. Keamanan finansial
Pria lebih tua umumnya sudah memiliki pengalaman di pekerjaan sehingga kondisi finansial terjamin. Sementara banyak pria muda yang masih belum mempersiapkan keamanan finansial dan masih bergantung pada orang tua.

3. Romantis
Pria lebih tua tahu bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik dan romantis. Seperti membukakan pintu mobil, memberi kursi untuk Anda, mengajak candle light dinner dan lainnya.

4. Lebih matang
Dari segi pemikiran, pria yang lebih tua tentu sudah mendapat pengalaman yang lebih banyak dari Anda. Sehingga memiliki tingkat kematangan dari cara berpikir dan bersikap. Dia juga akan lebih serius dalam membina hubungan dengan wanita.

5. Tahu cara bersikap
Umumnya mereka pandai bersikap sehingga bisa mengambil hari orang tua Anda. Mereka tahu sopan santun, bisa menempatkan diri, tahu bagaimana harus bersikap dalam kondisi tertentu. Kedewasaan ini lah yang sering diharapkan wanita dari pasangannya.

6. Lebih sabar
Pria yang dewasa biasanya sabar, tidak gegabah dalam memutuskan suatu hal, lebih mengayomi pasangannya. Sikap ini yang banyak dicari para wanita.

Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/wanita-tergila-gila-dengan-pria-lebih-tua-karena-6-hal-ini.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger