Home » » Peneliti akan Meneliti Apa Dampak Jejaring sosial twitter Bagi Kesehatan Anda

Peneliti akan Meneliti Apa Dampak Jejaring sosial twitter Bagi Kesehatan Anda

Peneliti akan Meneliti Apa Dampak Jejaring sosial twitter Bagi Kesehatan Anda,Sekolah  Harvard Medical School telah mendanai sebuah studi baru memimpin oleh Profesor Ali Shojaie untuk memahami dampak dari jaringan sosial pada obesitas antara kelompok demografis yang berbeda.
 
"Kami mencoba untuk melihat apakah ada faktor-faktor dalam jaringan sosial yang dikaitkan dengan hasil kesehatan," kata Shojaie.
 
Karya Shojaie adalah pengaruh oleh penelitian tahun 2007 oleh Harvard Medical School di mana peneliti menemukan obesitas dapat menyebar melalui jaringan sosial. Studi ini menunjukkan kesehatan satu orang mempengaruhi kesehatan orang lain dalam lingkaran sosial mereka, dengan cara yang positif dan negatif.

 


Shojaie mengatakan ia ingin mengetahui apakah hal yang sama berlaku untuk teman-teman secara online, khususnya mereka yang kita berkomunikasi dengan melalui Twitter.
 
"Twitter jauh lebih hidup dari media sosial lainnya," katanya. "Orang-orang berkomunikasi satu sama lain setiap saat, penyiaran pikiran mereka."
 
Shojaie bekerja sama dengan tim mahasiswa untuk pertama menentukan cara yang paling efektif untuk mengumpulkan data dari Twitter. Akhirnya, ia berharap untuk mengembangkan model prediksi untuk menentukan orang yang berisiko untuk masalah kesehatan tertentu, termasuk obesitas.
 
"Kami tertarik untuk mencari tahu," Bagaimana kita bisa menggunakan data dari jaringan media sosial untuk menjawab pertanyaan kesehatan? '"

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger