Home » » Adi Bing Slamet Kini Muak dengan Sikap Arya Wiguna Ketika Sudah Tenar

Adi Bing Slamet Kini Muak dengan Sikap Arya Wiguna Ketika Sudah Tenar

Adi Bing Slamet Kini Muak dengan Sikap Arya Wiguna Ketika Sudah Tenar,.Dulu Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna berjuang bersama-sama untuk memerangi Eyang Subur. Namun, sepertinya dua kawan satu kubu itu kini sudah tidak sejalan lagi untuk memerangi eyang subur.

Arya yang makin sibuk seiring popularitasnya yang kini meroket dianggap kubu Adi sudah melenceng dari fokus melawan eyang Subur. Setelah melontarkan sindirian-sindiran buat arya wiguna, Adi pun kini mengaku sudah muak dengan tingkah Arya wiguna ketika sudah tenar didunia interten.

"Dia harus bentengi diri kalau melawan Subur. Arya udah kelihatan, udah mulai aneh. Ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia. Saya nggak bisa mohon-mohon balik lagi ke saya, dia kan udah dewasa. Kami tidak benci sama Arya, tapi kami eneg sama Arya. Tiap lihat Arya itu saya eneg, pas lagi makan," kata Adi ketika ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,di hari  Senin (3/6/2013).

Adi menambahkan, komunikasinya dengan Arya bahkan kini sudah terputus . Pemilik nama asli Ferdinand Syah Albar itu pun menegaskan bahwa dirinya dan Arya sudah tak bisa menyatukan visi lagi untuk memerangi eyang Subur.

"Yang dilakukan Arya makin lama makin menyimpang. Harapan kami, memohon kepada pihak kepolisian untuk percepat proses hukum Subur, agar tidak berlarut-larut biar cepet buahkan hasil dan berikan pembelajaran yang baik bagi eyang subur," harapnya kepada polisi.

Adi menambahkan, dirinya sudah beberapa kali mengingatkan Arya wiguna untuk tetap fokus memperkarakan Subur. Namun hal itu dirasakannya sia-sia baginya.

"Saya udah beberapa kali mengingatkan ke Arya wiguna untuk tetap fokus berjuang melawan subur, jangan sampai nodai perjuangan ini. Jangan sampai rusak konsentrasi kita dalam melawan Subur. Sepak terjang Arya ini udah makin jelas bahwa Arya wiguna ini tidak fokus untuk melawan subur," sesal Adi bing slamet.

Arya Wiguna kini tengah sibuk dengan berbagai kegiatan syutingnya. Dari acara televisi hingga video klip. Nama Arya mendadak terdongkrak karena video amarahnya dan jargon 'Demi Tuhan' yang menghebohkan di situs YouTube.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


2 komentar:

  1. wah2 gak selesai2 ini adi bing slamet,arya wiguna dan eyang subur.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ni sob,beritanya masih menjadi berita terhangat masa kini...

      Delete

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger