Home » » Wow...Di Taiwan Sekarang Ada Banyak Masjid Dan Restoran Halal

Wow...Di Taiwan Sekarang Ada Banyak Masjid Dan Restoran Halal

Ternyata Wow...Di Taiwan Sekarang Ada Banyak Masjid Dan Restoran Halal, Taiwan kini lebih ramah kepada turis muslim. Selama 2 tahun terakhir ini, sudah banyak masjid dan restoran halal yang ada di Taiwan. Di tiap hotel pun sudah disediakan penunjuk arah kiblat. Alhamdulillah!

 
 
Taiwan Tourism ingin menambah kedatangan wisatawan mancanegara, salah satunya dari Indonesia. Tak heran, Taiwan kini melengkapi kawasan wisata dengan berbagai fasilitas untuk kemudahan turis muslim beribadah.

Direktur Taiwan Tourism Kantor Biro Kuala Lumpur, Tony Wu mengatakan Taiwan memang tengah berbenah diri untuk lebih baik kepada pengunjungnya. Papan penerangan arah jalan yang biasanya ditulis dalam bahasa lokal, kini telah ada yang dilengkapi dengan bahasa Inggris untuk memudahkan turis dalam perjalananya. Bagi turis muslim, sudah banyak masjid dan restoran halal yang di dirikan.

"Kami sekarang juga mulai memberikan keterangan arah kiblat di beberapa hotel di pusat kota. Ada 40 restoran halal dan 6 masjid di Taipei," kata Tony Wu pada saat pameran produk wisata Taiwan di Grand City Mall Surabaya, pada hari Jumat (31/5/2013).

"Ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkan sertifikasi halal. Beberapa pemilik restoran juga sudah mulai memahami semua aturan itu," kata dia lagi.

Upaya ini bukan semata memberikan perlakuan khusus kepada pengunjung. Tony mengakui, ada 100 ribu penduduk lokal muslim yang juga harus dipenuhi hak-haknya di negara taiwan.

Untuk 6 masjid yang didirikan di Taiwan, tersebar di beberapa pusat kota. Ada 2 masjid di Taipei, 1 masjid di Tao Yuan, 1 masjid di Tai Chung, 1 masjid di Tainan dan 1 masjid di Kaohsiung. Traveler muslim pun dijamin makin nyaman saat jalan-jalan di Taiwan.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger