Home » » Jokowi Konser Bareng Bondan Prakoso dan Arkarna Nyanyi

Jokowi Konser Bareng Bondan Prakoso dan Arkarna Nyanyi

Gubernur DKI Joko Widodo tak hanya jadi penonton di konser Arkarna. Pria Solo ini menghebohkan suasana dengan tampil bernyanyi lagu Betawi yang  berjudul 'Malam Minggu' bersama Bondan Prakoso dan Arkana.

"Ollie ke kantor saya, lalu saya bilang nyanyi Betawi dong, tapi dia bilang minta nyanyi dengan saya," kata Jokowi di atas panggung, pada hari Jumat (31/5/2013).

Bondan Prakosa pun tampak antusias berduet dengan pak gubernur Jokowi. Dia muncul ditengah-tengah sambil menenteng gitarnya dipanggung.

"Tadi saya sedang makan malam di Mc. D, setelah dihubungi dan diberitahu Jokowi akan bernyanyi, saya langsung lari ke sini," ujar Bondan di samping pak gubernur Jokowi.

"Sebelumnya belum pernah ada gubernur yang nyanyi begini, seingat gue belum ada. Musik tak mengenal kelas dan jabatan," kata Bondan.

Dalam lagu tersebut, Jokowi kebagian bagian reff. Penonton pun ikut berdendang bersama. Suasana pun hangat.

"Aduh emak asyiknya nonton dua-duaan kayak nyonya dan tuan di gedongan...." dendang Jokowi.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger