Home » » Inilah Kode Simbol Kuno Yang Masih Misterius Dan Tidak Pernah Terpecahkan

Inilah Kode Simbol Kuno Yang Masih Misterius Dan Tidak Pernah Terpecahkan

Inilah Kode Simbol Kuno Yang Masih Misterius Dan Tidak Pernah Terpecahkan,Sejak penemuannya pada 1908, Phaistos Disc telah membingungkan para ahli di seluruh dunia. Meskipun banyak telah berusaha untuk memecahkan kode misterius dari 241 hieroglif simbol yang terdiri dari 45 tanda-tanda, artinya, usia, dan tempat asal artefak ini tetap menjadi misteri.
 

Disk ini liat dua sisi, sekitar 10,5 cm dengan diameter dan ditandai dengan pola spiral dari simbol-simbol dicantumkan pada permukaannya, ditemukan oleh arkeolog Italia Luigi Pernier selama penggalian Phaistos, situs istana Minoan di Kreta. Sementara disk adalah nama untuk tempat itu ditemukan, tidak adanya artefak serupa di wilayah menunjukkan situs tersebut tidak tempat asli disc asal.  

Upaya untuk menentukan tempat asalnya, bagaimanapun, telah terbukti tidak meyakinkan. Sama meyakinkan adalah upaya untuk memecahkan kode makna disk, dan meskipun para ahli dan amatir tidak diragukan lagi akan terus mencoba, tidak mungkin bahwa interpretasi definitif akan muncul tanpa benda serupa untuk membandingkannya dengan. Perkiraan usia disc ini telah tanggal di mana saja dari 1400 SM hingga 1850 SM.

Argumen yang paling menarik adalah bahwa disk adalah sistem awal

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger