Home » » Inilah Foto Badai Di Planet Saturnus Yang Sangat Mengerikan

Inilah Foto Badai Di Planet Saturnus Yang Sangat Mengerikan

Inilah Foto Badai Di Planet Saturnus Yang Sangat Mengerikan,Cincin Saturnus mendapatkan semua kemuliaan, dan tidak heran: sejak 1610, ketika Galileo menggunakan teleskop primitif untuk melihat apa yang tampak seperti benjolan menonjol dari kedua sisi planet terbesar kedua di tata surya, teleskop dan pesawat antariksa telah secara bertahap meluncurkan keindahan memusingkan dan ilmu yang aneh ini contoh yang luar biasa arsitektur ruang.

 


Namun planet itu sendiri banyak menarik semua sendiri. Seperti kakak Jupiter, Saturnus adalah bola besar awan berbahaya yang mengelilingi kecil, inti yang solid, dan seperti Jupiter juga, gas-gas atmosfer, didorong oleh angin yang kuat, mengorganisir diri ke dalam badai besar yang dapat bertahan selama beberapa dekade, atau bahkan berabad-abad .
 
Bahkan mengalami Saturnus pengamat dibawa terkejut, namun, ketika mereka mendapat tampilan yang baik pertama mereka pada apa yang terletak tepat di kutub utara planet: badai begitu besar itu bisa menelan Bumi , dengan ruangan untuk cadangan.  

Mata saja lebih dari 1.200 mil (1.900 km) di seluruh, dan kecepatan angin di tepi luar topan besar yang mencapai 330 mph (531 k / h). Ketika mereka pertama kali melihat gambar badai, kata Caltech planet ilmuwan Andrew Ingersoll dalam sebuah pernyataan, "Kami melakukan take-ganda."


Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger