Home » » Salah Sasaran, Pengebom Bunuh Diri Tewaskan 8 Orang di Pakistan

Salah Sasaran, Pengebom Bunuh Diri Tewaskan 8 Orang di Pakistan




Peshawar, -Salah Sasaran, Pengebom Bunuh Diri Tewaskan 8 Orang di Pakistan , Lagi-lagi serangan bom di Pakistan. Seorang pengebom bunuh diri menewaskan sedikitnya delapan orang ketika dia menabrakkan motornya ke sebuah bus di kota Peshawar. Sebanyak 45 orang lainnya luka-luka dalam serangan bom yang salah sasaran tersebut.

Dua staf di konsulat Afghanistan termasuk di antara korban tewas. Menurut kepolisian, serangan bom bunuh diri itu sebenarnya menargetkan seorang pejabat senior yang memimpin pemerintahan kota tersebut.

Pejabat bernama Sahibzada Anees tersebut melintas di tempat tersebut tak lama sebelum ledakan bom di kawasan Jehangir Abad, hari ini tersebut.

"Setidaknya delapan orang tewas dan 45 lainnya luka-luka dalam bom bunuh diri tersebut," kata pejabat kepolisian Mohammad Faisal kepada kantor berita AFP, Senin (29/4/2013).

"Pejabat yang melintas di jalan itu semenit sebelumnya, merupakan target bom, namun dia lolos tanpa luka-luka karena si pengebom meleset dari targetnya dan menabrakkan motornya ke bus penumpang," terang Faisal.

Konsulat Jenderal Afghanistan di Peshawar, Syed Mohammad Ibrahim Khel mengkonfirmasi kedua staf konsulatnya juga tewas dalam serangan bom itu. Saat kejadian, keduanya tengah berdiri di halte bus.

Kepolisian setempat menyatakan, bagian-bagian tubuh si pengebom bunuh diri ditemukan di lokasi kejadian. Menurut petugas penjinak bom, bahan peledak yang digunakan beratnya mencapai enam kilogram.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger