Home » » Pria Tampan Diusir dari Arab Angkat Bicara

Pria Tampan Diusir dari Arab Angkat Bicara



Jagat maya sedang dihebohkan oleh pemberitaan mengenai Omar Borkan Al Gala. Al Gala adalah pria tampan yang dikabarkan dideportasi oleh pemerintah Arab karena lelaki ini dinilai terlalu ganteng.

"Ketampanannya dikhawatirkan akan mengundang gairah di kalangan wanita," ujar salah seorang narasumber seperti dikutip The Telegraph pada Jumat, 26 April 2013. Al Gala tidak sendirian kala diusir. Ada dua orang lainnya yang dirumorkan didepak dari Arab Saudi.

Mereka bertiga kabarnya ditangkap oleh otoritas setempat saat menghadiri acara Jenadrivah Heritage & Culture Festival di Riyadh. Setelah diinterograsi, tiga lelaki ini kemudian dideportasi dari Arab.

Al Gala melalui akun Facebooknya berkata, "This is what written in newspapers in over the world." Al Gala tidak membantah atau juga membenarkan berita tersebut. Bahkan, lelaki ini tampak ogah menanggapi, malah terus mengunggah foto-foto dirinya yang terbaru. Di foto-foto tersebut, Al Gala tampil glamor. Kadang menggunakan jersey Lakers. Malah, ada kalanya Al Gala berpose dengan latar mobil sport.

Mungkin lantaran seantero dunia membicarakan ketampanannya, pesan-pesan bernada genit pun Al Gala cantumkan di fotonya. Misalnya ini, "The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger