Home » » Bedanya Limbad dengan Eyang Subur

Bedanya Limbad dengan Eyang Subur


 Praktek Paranormal Limbad Mengedepankan Ajaran Islam
Kasus pertikaian antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur mengingatkan magician Limbad pada masa lalunya yang pernah menjalani paranormal dan guru spiritual.
Limbad mengaku tidak pernah mematok tarif seperti Eyang Subur yang menurut kabar sering meminta uang pada pasiennya. "Ya bisa dibilang saya dulu spiritual juga dan paranormal juga. Tapi, kalau saya semua pasien saya anggap saudara, jadi uang bukan masalah," ujar Limbad.
Tidak hanya soal uang yang membedakan dirinya dengan Eyang Subur. Limbad yang ditemui usai Konser Infinity 8th Star Media Nusantara di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/4) malam, mengaku belum pernah mengecewakan pasiennya.
Dia sampai saat ini belum pernah sekalipun mendapatkan protes dari pasiennya. Berbeda dengan Eyang Subur yang dicaci maki oleh Adi Bing Slamet karena ajarannya yang dinilai sesat. Limbad pun tetap mengedepankan ajaran Islam yang diyakininya.
"Saya belum pernah dapat kritik dari pasien. Karena pada dasarnya dalam melakukan pekerjaan sebagai paranormal saat itu, saya tetap mengedepankan ajaran agama Islam," tegas Limbad

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger