Home » » 35 Tahun kehilangan Dompet Akhirnya Bisa Ditemukan Kembali

35 Tahun kehilangan Dompet Akhirnya Bisa Ditemukan Kembali


Pernah nggak kamu menemukan lagi sesuatu yang telah hilang lama? Gimana sih sensasinya?? Sesuatu banget ya pasti. Hehe... Dan sekarang itulah yang sedang dirasakan oleh Richard Lane. Bagaimana tidak, ia menemukan kembali dompetnya yang telah hilang 35 tahun lalu.

Tepatnya pada tahun 1978, Richard yang kala itu tengah berusia 23 tahun, kehilangan dompetnya yang berisi uang tunai? 15, SIM, kartu anggota gym, dan kartu anggota pekerja. Ia kemudian semakin pupus setelah memutuskan untuk pindah rumah dari kota St Ives, Cambs, ke Evesham, Worcs.


Dan kini, 35 tahun berlalu, Richard yang sudah berusia 58 tahun kembali dapat berjumpa dengan dompetnya berkat jasa Tony Noi. Tony yang bekerja sebagai kontraktor, mengaku menemukan dompet Richard di dalam lubang sebuah tembok dekat lift yang sedang ia perbaiki.
"Sangat menakjubkan (dompet) itu sudah ditemukan. Sepertinya seseorang telah mengambil uangnya dan kemudian melemparkan (dompet) ke dalam poros lift untuk disembunyikan," tutur Richard seperti yang diwartakan The Sun.




Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger