Home » » Wajah wanita China membengkak gara-gara injeksi wajah

Wajah wanita China membengkak gara-gara injeksi wajah

Seorang wanita China membenci wajahnya yang terlihat kurus dan tirus. Bos tempatnya bekerja juga mengatakan bahwa wajahnya terlalu tirus dan jelek. Akhirnya wanita ini nekat melakukan injeksi filler agar wajahnya terlihat lebih tembam.


Xiao Lian baru berusia 17 tahun ketika melakukan injeksi pada wajahnya. Awalnya dia senang dengan hasil injeksi pada wajahnya. Namun setelah lima tahun wajahnya terus membengkak dan membuatnya semakin terlihat tua.

"Wajahmu terlihat sangat kurus dan kamu terlihat seperti gelandangan. Kau tak pantas bekerja untuk bertemu dengan orang-orang kaya," ungkap bos Xiao padanya. Kata-kata tersebut yang kemudian membuatnya ingin melakukan injeksi pada wajahnya.

Awalnya Xiao ingin melakukan prosedur injeksi yang resmi di klinik, namun biayanya sangat mahal. Akhirnya temannya menunjukkan tempat melakukan injeksi dengan harga yang terjangkau. Namun tempat yang ditujunya tersebut tidak memiliki izin resmi.

Xiao melakukan injeksi sebanyak 10 kali. Awalnya prosedur ini membuat wajahnya tampak tembam dna lebih cerah. Dia pun senang dengan hasilnya. Namun lima tahun setelahnya ketika dia berusia 24 tahun wajahnya mulai membengkak dan terus membengkak, seperti dilansir oleh Daily Mail (09/10).

Ketika memeriksakan diri ke dokter, tes menunjukkan bahwa Xiao telah diinjeksi dengan gel Hydrophilic Polyacrylamide. Bahan tersebut biasa digunakan untuk operasi payudara, namun telah dilarang digunakan karena terlalu beracun.

Xiao Lian sangat trauma dengan perubahan wajahnya dan hampir melakukan bunuh diri. Saat ini dia melakukan operasi untuk memperbaiki wajahnya. Dokter yang merawatnya mewanti-wanti agar Xiao berhati-hati. Meski hanya berupa prosedur kecil, namun bahan yang disuntikkan ke wajah bisa jadi sangat berbahaya, terutama jika dilakukan berulang kali.

Kisah Xiao Lian di atas bisa dijadikan pembelajaran bagi para wanita yang berencana melakukan injeksi untuk mempercantik wajahnya. Ada baiknya untuk selalu mensyukuri wajah dan kecantikan yang dimiliki. Jika ingin melakukan prosedur mempercantik wajah, pilih tempat yang sudah terjamin dan berlisensi.
http://www.merdeka.com/gaya/wajah-wanita-china-membengkak-gara-gara-injeksi-wajah.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger