Home » » Tipe Wanita Yang Tidak Pantas Dijadikan Istri

Tipe Wanita Yang Tidak Pantas Dijadikan Istri

Anda seorang pria yang sedang mencari wanita yang baik sebagai pendamping hidup anda? Jika anda benar – benar ingin serius membawanya ke pelaminan sebaiknya anda telusuri dulu sifat atau tabiat dari wanita tersebut.

Karena jika tidak, hanya akan menyebabkan pernikahan anda tidak berlangsung lama. Berikut beberapa tipe wanita yang tidak pantas dijadikan seorang istri, adalah :


1. Tipe Pencemburu
Wanita yang sangat pencemburu itu tidak baik, karena hanya akan membuat anda kesal setiap saat dicemburui olehnya. Tipe pencemburu ini tidak mengenal anda bersama teman atau dengan siapapun dia pasti cemburu dan tidak ingin melihat anda bersama orang lain selain dirinya. Dan tipe pencemburu ini tidak akan memberikan anda ruang untuk bernafas, karena dia tidak ingin anda sedikit saja jauh darinya apalagi ketika anda bersama dengan teman – teman anda sendiri. Jika tipe ini dijadikan seorang istri, maka dia hanya akan menjadi bumerang dalam hidup anda.

2. Tipe Penyuruh atau Memerintah
Anda tentunya sangat tidak ingin diperintah atau disuruh – suruh oleh seorang wanita kan? Dan memang seharusnya wanita sebagai seorang istri yang harus menuruti perintah suami, bukan sebaliknya. Jika anda menemukan tipe seperti ini, sebaiknya anda menyerah untuk tidak menjadikannya seorang istri. Karena anda akan selalu berada dibawahnya, menuruti perintahnya, dan harga diri anda tentunya akan selalu diinjak dan tidak dihargai sebagai seorang suaminya kelak.

3. Tipe Tempramen
Tipe yang tempramental ini sangat sulit jika dijadikan seorang istri, karena sekali dia meluapkan kemarahan maka hanya akan menghancurkan semuanya. Tipe tempramen ini hanya akan memancing kemarahan anda. Karena biasanya, dia gampang terpancing emosi dan mudah meluapkan semuanya tanpa memandang anda sebagai suaminya kelak. Jadi, jauhilah tipe wanita seperti ini untuk dijadikan sebagai pendamping hidup anda.

4. Tipe Playgirl
Tidak hanya pria saja yang bisa disebut sebagai playboy tetapi wanita juga bisa dijuluki seorang playgirl jika dia sering memainkan perasaan para pria. Tipe playgirl ini sulit ditebak isi hatinya, jadi anda harus hati – hati dengan wanita seperti ini. Karena kemungkinan anda bukanlah satu – satunya pria yang dia miliki. Tipe wanita seperti ini sangat mudah berselingkuh. Jadi jauhilah tipe wanita seperti ini untuk dijadikan seorang istri.

5. Tipe penyuka pria tua
Tipe wanita seperti ini biasanya terobsesi oleh seorang figur ayahnya. Dia cenderung menyukai pria yang jauh lebih tua darinya. Karena tipe wanita seperti ini tidak mencari pria untuk dinikahinya, hanya ingin mencari pria sebagai pengganti seorang ayah baginya.
http://pulsk.com/442247/Tipe-Wanita-Yang-Tidak-Pantas-Dijadikan-Istri.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger