Home » » Terapi 'pura-pura mati' sedang populer di China

Terapi 'pura-pura mati' sedang populer di China

Apa kalian pernah membayangkan seperti apa rasanya mati? Banyak orang di China tak hanya membayangkan, tetapi juga merasakan 'mati'. Sebuah terapi yang dilakukan dengan berpura-pura mati kini sedang marak di China.


Terapi ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah psikologis. Pertama mereka diminta menulis surat wasiat, kemudian tidur dalam peti mati selama lima menit. Terapi unik ini saat ini menjadi populer di Shenyang, ibukota Liaoning, China.

Lebih dari seribu orang telah menjalani terapi ini. Pasien akan tidur dalam peti mati selama lima menit, dan surat wasiat mereka akan dibacakan saat upacara kematian. Setelahnya, mereka akan dibangunkan lagi dengan suara bayi menangis. Meski begitu, ternyata tak semua orang diperbolehkan melakukan terapi ini.

"Terapi ini menggunakan teori sugesti dan tak selalu cocok untuk semua orang. Kami akan memilih orang yang sesuai untuk melakukan terapi ini," ungkap Tang Yulong, konsultan terapi tersebut, seperti dilansir oleh Oddy Central.

Ini bukan satu-satunya cara pengobatan yang nyentrik di China. Beberapa pengobatan lain juga tak kalah unik, seperti menyuruh pasien memakan tiga ekor kodok untuk menyembuhkan sakit perut atau menggunakan sengatan lebah untuk mengobati peradangan.
http://www.merdeka.com/gaya/terapi-pura-pura-mati-sedang-populer-di-china.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger