Home » » kena tipu di facebook wanita saudi ini diperas dan disuruh berjalan seperti anjing

kena tipu di facebook wanita saudi ini diperas dan disuruh berjalan seperti anjing

Seorang wanita Saudi membuat kesalahan dalam hidupnya ketika ia setuju untuk mengirim foto-fotonya dengan seorang gadis yang dianggap baik di jejaring sosial Facebook . Tapi gadis itu ternyata seorang pria yang memaksa perempuan ini untuk pergi ke rumahnya dan berjalan seperti anjing .


Pria iini kemudian mengirim pesan mengancam untuk mempublikasikan namanya , nomor kontak dan semua foto-foto ke internet.

 akhirnya wanita ini tunduk pada tekanan dan pergi menemuinya di rumahnya , di mana ia kembali menawarinya " setiap jumlah uang yang ia inginkan " .

" Tapi dia kembali menolak ... wanita mengatakan kepada polisi bahwa ia memaksanya untuk berjalan seperti anjing dan meletakkan sepatu di mulutnya .... dia mengatakan dia telah melakukan ini lebih dari sekali , " dikutip dari PAKEM harian .

" Dia berkata bahwa dia telah memikirkan baik membunuh dia atau bunuh diri ... tapi dia akhirnya memutuskan untuk melaporkan dia ke polisi . "

Kertas bahasa Arab kata anggota Komisi untuk Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan , polisi agama paling ditakuti di Arab Saudi , menangkap seorang pria setelah perburuan selama 20 jam di ibukota
sumber http://sisoupo.blogspot.com/2013/10/kena-tipu-di-facebook-wanita-saudi-ini.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger