Home » » kasihan gan..! Setiap Suami Marah Siram Wajah Istri Pakai Air Kencing

kasihan gan..! Setiap Suami Marah Siram Wajah Istri Pakai Air Kencing

Merasa kesal dengan ulah suami yang selalu menyiramkan air seni miliknya ketika ia tak bisa mengendalikan amarah, si istri akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.


Di persidangan, hakim Olivia Marigia mendengarkan bagaimana serangan pria yang diketahui bernama Munashe Murangwani terhadap istri tercintanya, Pundo.

"Dia tidak bisa mengendalikan amarahnya dan sangat kasar. Dia selalu menyerang saya, dan pergi untuk menampung kencingnya dan menyiramkan cairan itu ke wajahku," kata Pundo, dilansir MyZimbabwe,

Lebih parahnya lagi, pada saat Pundo tengah mengandung, Munashe tak segan untuk tetap menyiramkan air seni itu, ketika amarah menyergapnya. Munashe tak peduli, yang terpenting baginya, ia telah melampiaskan amarah ke istri yang tak mau patuh padanya.

"Ini menyebabkan saya sering merasa kesakitan. Terkadang, ia mengambil air seember, dan menuangkan isinya itu ke badan saya," tambah Pundo.

Karena ulah suami, tak jarang Pundo tidur dalam keadaan basah kuyup. Pundo dilarang untuk mengeringkan badannya, dan harus menerima itu semua.

Selain gemar menyiram istri dengan cairan kotor yang keluar dari tubuhnya, pria itu kerap menghancurkan properti yang ada di dalam rumah. Sehingga, sudah tidak terhitung lagi jumlah barang yang hancur di tangan Munashe.

"Saya berharap pengadilan dapat membantu saya. Mengembalikan kewarasan di rumah saya, dan melindungi saya bersama anak-anak," harap Pundo.
Sumber http://forum.detik.com/setiap-marah-suami-siram-wajah-istri-pakai-air-kencing-t783060.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger