Home » » Jadi pedangdut, Bella Shofie kenalkan goyang gokbel

Jadi pedangdut, Bella Shofie kenalkan goyang gokbel

Sudah tak asing jika pedangdut memiliki goyang khas. Semisal Inul Daratista dengan goyang ngebor, Dewi Perssik berciri goyang gergaji, Zaskia Gotik dengan goyang itik dan lain sebagainya. Fenomena ini pun diikuti Bella Shofie. Namun bukan menjadi pedangdut sebenarnya, karena hal tersebut dilakukan dalam FTV berjudul Goyang Konspirasi Bella.


"Sebenarnya aku bukan penyanyi dangdut. Tapi sebuah tantangan sekali aku bisa berperan jadi penyanyi dangdut untuk sebuah FTV. Apalagi aku di situ harus bisa berakting dan goyang ala dangdut. Seru sekali," katanya, Sabtu (19/10).

Soal kata konspirasi dalam judul yang seolah mendompleng ucapan Vicky Prasetyo, ia tak membantah. Tetapi di FTV ini, perempuan yang juga sebenarnya solois pop itu sangat tertantang bernyanyi dangdut.

"Ya mungkin bisa dikaitkan sama Vicky. Tapi ini hanya sebuah FTV dan ceritanya seru aja. Apalagi sebagai penyanyi pop, Bella merasa ada tantangan banget buat memerankan FTV ini," sambungnya.

Kepada KapanLagi.com®, ia juga tak menduga jika nama goyangan yang diberikan di FTV tersebut muncul dari obrolan ketika berada di lokasi syuting. Namun begitu, Bella senang dengan istilah itu.

"Kata-kata Gokbel itu hanya istilah anak-anak aja. Artinya goyang konspirasi Bella. Ya, jadi pada julukin gitu deh temen-temen Bella," pungkasnya.
http://www.merdeka.com/artis/jadi-pedangdut-bella-shofie-kenalkan-goyang-gokbel.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger