Home » » Inilah tujuh Rahasia agar selalu disayang pacar

Inilah tujuh Rahasia agar selalu disayang pacar

Siapa yang tak ingin disayang dan dimanja pasangan, yang notabenenya adalah orang yang sangat kita cintai. Namun, tidak semua orang bisa mewujudkan keinginan tersebut dan mendapatkan perhatian penuh dari pasangan mereka. Ingin selalu dimanja dan disayang pacar? Berikut adalah tujuh rahasia agar Anda selalu disayang pacar, seperti dilansir Wikihow. Yuk simak bersama!


1. Katakan apa yang sedang Anda pikirkan padanya. Dia tentu bukan seorang pembaca pikiran yang bisa tahu apa saja yang Anda rasakan dan pikirkan. Jadi, katakan itu secara langsung padanya.

2. Jangan terus-menerus bertanya kepadanya mengapa dia mencintai Anda karena itu membuatnya tidak nyaman.

3. Tunjukkan bahwa Anda percaya dan mencintainya melalui tindakan. Bersikaplah sesuai dengan apa yang telah Anda katakan.

4. Jangan menuntutnya untuk terus bersama Anda dan berikan dia ruang untuk dirinya sendiri. Jangan pula marah jika dia ingin bergaul dengan teman-temannya.

5. Selalu ada untuknya jika dibutuhkan. Dia akan sangat menghargai perhatian Anda jika Anda selalu meluangkan waktu Anda untuknya, terutama saat dia sedang sedih dan tertekan.

6. Jadilah diri sendiri. Jangan mencoba untuk berpura-pura menjadi orang lain atau bersikap selayaknya orang lain. Itu malah akan membuatnya tidak memercayai Anda.

7. Beri dia sedikit ketenangan jika dia sedang sibuk. Itu akan lebih memudahkannya untuk fokus, sehingga bisa segera menyelesaikan tugasnya.
Sumber http://www.merdeka.com/gaya/7-rahasia-agar-selalu-disayang-pacar.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


1 komentar:

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger