Home » » Inilah tujuh Fakta menarik tentang ciuman

Inilah tujuh Fakta menarik tentang ciuman

Ciuman adalah salah satu bumbu dalam sebuah hubungan romantis. Konon orang percaya bahwa ciuman adalah alat pendeteksi yang paling ampuh untuk mengetahui seberapa besar cinta seseorang.


 Ciuman tak hanya menyenangkan, tetapi juga bisa mempererat hubungan dengan pasangan. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang ciuman, seperti dilansir oleh The Stir (14/10).

1. Ciuman manusia berbeda dengan binatang
Tak hanya manusia, simpanse dan monyet juga bisa berciuman dengan pasangan mereka. Namun ciuman mereka sangat berbeda. Mereka berciuman tanpa perasaan. Ya, perasaan adalah hal yang membedakan ciuman manusia dengan binatang. Manusia berciuman dengan perasaan, cinta, dan kasih sayang.

2. Pria yang tampan lebih sering mencium
Berciuman ternyata berkaitan dengan kepercayaan diri. Survei mengungkapkan bahwa pria yang merasa dirinya tampan cenderung lebih sering berciuman dengan pasangan.

3. Pria dengan banyak mantan lebih sering mencium
Pria yang sering berpacaran dan memiliki banyak mantan pacar lebih sering mencium pasangan mereka. Begitu juga dengan playboy yang memiliki banyak pacar. Alasannya? Kemungkinan karena mereka telah memiliki banyak pengalaman dan tahu bagaimana harus mencium wanita.

4. Wanita lebih menghargai ciuman daripada pria
Bagi wanita, berciuman dengan pasangan tak semudah kelihatannya. Wanita berhati-hati ketika mereka akan berciuman dan tak sembarangan mencium pasangan mereka. Untuk itu, bagi wanita ciuman sangat berarti.

5. Ciuman bisa memprediksi hubungan
Ternyata ciuman juga bisa memprediksi seberapa lama hubungan akan bertahan. Ketika pasangan merasa cocok dan nyaman ketika berciuman, kemungkinan hubungan mereka akan bertahan lama.

6. Ciuman berkaitan dengan tes rasa dan bau
Ini bukan tentang bau mulut, walaupun bau mulut juga bisa membuat pasangan ogah mencium kalian. Namun peneliti menemukan bahwa ada bau tertentu yang membuat wanita suka dengan ciuman pria. Bau in berkaitan dengan DNA mereka.

7. Pasangan yang sering berciuman memiliki hubungan lebih langgeng
Pasangan yang lebih sering berciuman memiliki hubungan yang lebih langgeng dan dalam. Ciuman juga menjadi alat prediksi yang bisa membuat mereka mengukur kepuasan mereka dalam hubungan romantis tersebut.
Sumber http://www.merdeka.com/gaya/7-fakta-menarik-tentang-ciuman.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger