Home » » Inilah tiga Hal Yang Paling Didambakan Wanita Dari Pria

Inilah tiga Hal Yang Paling Didambakan Wanita Dari Pria

 Seluruh wanita di dunia pasti setuju akan tiga hal ini. Dalam hubungan asmara, wanita di balik diamnya mendambakan pria yang...


Jujur dan dapat dipercaya

Hari gini, di mana sih mendapatkan pria yang bisa jujur dan dapat dipercaya? Pria yang ketika berkenalan dan di pertemuan pertamanya tidak berpura-pura menjadi orang lain hanya demi mencari perhatian Anda?

Kejujuran adalah harga mati bagi wanita, di mana ketika ia tahu bahwa orang yang dicintainya berbohong, ada sebuah luka yang tergores di hatinya dan tak akan bisa dilupakan seumur hidup. Oleh sebab itulah wanita menginginkan pasangannya untuk jujur sekalipun menyakitkan baginya.

Akan lebih baik juga bila dari awal pria selalu jujur sehingga wanita tahu bagaimana cara bersikap dan menghadapi. Serta tidak terluka karena rayuan dan terjerat dalam kebohongan semata.

Didengarkan

Hal kedua adalah didengarkan. Wanita suka didengarkan, walaupun cerita mereka hanya sebatas soal harga SALE di mall, atau teman yang habis potong rambut.

Tak banyak pria yang punya kecakapan dalam mendengarkan pasangan, sehingga membuat wanita menjadi merasa kesepian dan tidak dimengerti. Dulu sih saat masih PDKT, ia akan sok menjadi pendengar yang baik. Tetapi setelah mendapatkan hati dan mengubah status, tiba-tiba pria menjadi enggan mendengarkan apapun cerita wanita.

Tak sedikit lho wanita yang akhirnya mencari teman mendengarkan lain yang tidak akan mengabaikannya. Dan inilah kesempatan pertama untuk selingkuh bagi wanita.

Dewasa

Usia memang tidak menentukan kedewasaan seseorang. Dan wanita berharap berapapun usia pasangannya, ia akan bersikap sebagai pria yang dewasa, yang tidak emosional ketika berhadapan dengan sebuah masalah, yang bisa melindungi dan mengayomi.

Dikatakan bahwa wanita bisa bersikap lebih dewasa ketimbang pria, memang benar adanya. Wanita cenderung lebih mudah belajar dan bersikap terkait kedewasaan ini. Tetapi bagaimanapun ia juga pasti rindu akan pasangan yang bisa lebih dewasa darinya, yang bisa memanjakan dan mengerti dirinya, tak heran kalau wanita jaman sekarang lebih senang pada figur kebapakan. Yah, dan sayangnya sebagian malah asyik bermain dengan suami orang.

Dear guys, tiga hal utama inilah yang sebenarnya bisa membuat seorang wanita jatuh cinta. Bukan melulu karena harta atau karena penampilan, tetapi cukup tiga hal sederhana yang akan membuat wanita menjadi yang paling berbahagia di muka bumi.
http://www.vemale.com/relationship/love/39849-3-hal-yang-paling-didambakan-wanita-dari-pria.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger