Home » » inilah Lima pria bercinta dengan benda yang tak lazim

inilah Lima pria bercinta dengan benda yang tak lazim

Melakukan aktivitas seksual memang menjadi salah satu kebutuhan biologis setiap manusia. Namun, apa jadinya jika pasangan akan diajak untuk bercinta itu ternyata sebuah benda mati.
Ternyata banyak kasus terbilang ganjil yang menunjukkan seorang pria melakukan hubungan seksual dengan berbagai jenis benda mati.


Perilaku seks menyimpang ini dikenal dengan nama Mechaphile. Ini istilah merujuk pada seseorang tertarik secara seksual dengan mobil, sepeda, motor, pesawat, hingga kereta.
Kasus ini terkadang dianggap sebagai kejahatan di beberapa negara. Mereka biasanya ditempatkan sebagai pelaku pelecehan seksual. Sepeda motor sering digambarkan sebagai objek seksual bagi para pelaku Mechaphile ini.

1. Pria tunawisma bercinta dengan kursi kereta
Seorang lelaki tunawisma ditangkap sebab mencoba berhubungan seks dengan kursi kereta. Namun dia hanya dihukum membersihkan bekas masturbasinya itu.
Leslie Bailey ditangkap di Kota San Fransisco, Negara Bagian Carolina Utara, Amerika Serikat setelah ketahuan menyodorkan kemaluannya pada pegangan kursi dan menggoyang-goyangkan panggulnya seperti orang bercinta, seperti dikutip surat kabar the Daily Mail, Rabu (23/10).
Pengacara Bailey, Emily Dahm, mengatakan saat melakukan itu kliennya sedang dalam pengaruh narkotika tingkat rendah.
"Dia hanya ingin memuaskan dirinya sendiri dan tidak berusaha menarik perhatian publik. Jika ingin memenjarakan Bailey jaksa penuntut umum harus punya bukti dia mengganggu ketertiban umum."
Tidak disebutkan apakah kursi itu dihilangkan dari kereta.

2. Lelaki Amerika bercinta dengan seribu mobil
 Lelaki asal Amerika Serikat bernama Edward Smith mengaku telah berhubungan seks setidaknya dengan seribu mobil. Ini dilakoninya dalam 48 tahun terakhir.
Smith mengaku pernah jatuh cinta dengan helikopter di serial televisi Airwolf. "Setiap lelaki pasti melihat payudara perempuan dan bokong mereka, namun saya lebih melihat bahwa bagian depan dan belakang mobil itu seksi," ujarnya, seperti dikutip situs the Huffington Post, Rabu (16/10).
Jika pada masa mudanya dia sembarangan bercinta dengan pelbagai mobil, kini Smith hanya melakukan hubungan seks dengan mobil merek Beetle Volkswagen dari Jerman dibelinya tiga dekade lalu.
Dia mengaku merasakan gairah kuat saat memegang mobil diberi nama Vanilla itu. "Jika sesuatu terjadi padanya, aku akan sangat patah hati," kata Smith. Dia berpikir dengan bercinta bersama mobil dia tidak menyakiti siapa pun.
Mechapilia alias punya ketertarikan seksual dengan mesin menurut Smith bukan hal baru dan langka. Dia mengklaim setidaknya 500 orang sejagat punya gejala seperti dia dan melakukan hubungan seks dengan mobil-mobil mereka. Dia mengaku mendapat kenikmatan saat menggesek-gesekkan kelaminnya ke seluruh mobil termasuk knalpot.

3. Pria Swedia doyan bercinta dengan sepeda
Merdeka.com - Polisi Swedia pada Juni lalu tengah memburu seorang pria yang kerap bercinta dengan sepeda.
Seorang pemilik sepeda bernama Per Edstrom kemudian menyiapkan sebuah kamera pengawas di luar rumahnya lantaran muak seseorang kerap memotong ban sepedanya. Ternyata kamera itu menangkap basah si pelaku.
Cuplikan dari kamera Edstrom memperlihatkan seorang pria bertudung memotong ban sepedanya. Pelaku kemudian terlihat memuaskan dirinya dengan cara menggoyang-goyangkan panggulnya layaknya orang bercinta sampai ban itu mengempis, seperti dilansir situs Stuff.co.nz, Jumat (28/6).
"Orang ini mungkin tidak benar-benar berbahaya, hanya sepeda yang dia pikirkan. Saya tidak takut dia, tapi yang paling membuat saya kesal adalah lubang-lubang di ban sepeda saya yang harus saya perbaiki," kata Edstrom kepada surat kabar Swedia, Kvallsposten.
Polisi di Kota Osterlund percaya kisah perusak ban sepeda Edstrom ini berhubungan dengan serangkaian kejahatan serupa di daerah itu pada lima tahun lalu.
Tidak lama setelah kejadian itu seorang pria berusia 35 tahun ditahan karena diduga telah memotong 20 ban sepeda dan masturbasi di atas tempat duduk sepeda itu.

4. Pria Amerika bercinta dengan rambu lalu lintas
Seorang lelaki asal Kota Sioux Falls, Negara Bagian South Dakota, Amerika Serikat ditangkap ketika seorang tetangganya pulang dan melihat pelaku tengah melakukan adegan tidak senonoh terhadap rambu lalu lintas.
"Tampaknya ada seorang pria berusia 60-an tahun di halaman belakang saya dengan mengenakan jas hujan dan stoking, sambil memegang sebuah kamera. Mungkin dia hanya seorang pria cabul," ucap tetangga pria itu, seperti dikutip situs cracked.com, 28 Februari 2009.
Setelah pelaku tidak disebutkan namanya itu ditangkap, polisi menemukan rekaman berdurasi berjam-jam memperlihatkan pria itu sedang ereksi terhadap petunjuk jalan. Polisi mengatakan rekaman itu termasuk video-video pelaku mencemari rambu-rambu lalu lintas selama dua tahun.
Namun, petualangan seksual pelaku tidak berakhir sampai di situ. Koleksi videonya itu juga termasuk rekaman dirinya tengah melakukan gerakan-gerakan erotis terhadap sebuah kusen pintu.
Selain itu, ada juga video dia sedang masturbasi di depan lalu lintas dengan mengenakan topeng dan melambai-lambaikan sebuah pistol ke arah orang-orang yang lewat. Saat itu dia telanjang dan terlihat menggali sebuah lubang agar dapat bercinta dengan jalan.

5. Pria Inggris ketahuan bercinta dengan mobil
Daniel Cooper, pria 24 tahun asal Inggris tertangkap kamera pengawas sedang telanjang dan melakukan gerakan-gerakan erotis layaknya orang bercinta terhadap sebuah mobil Land Rover Discovery warna biru seharga Rp 545 juta yang diparkir di depan sebuah restoran cepat saji di pusat Kota Holywell, Wales.
Ketika ditangkap polisi, Cooper mengatakan dirinya saat itu begitu mabuk dan tidak bisa mengingat apa telah dia lakukan, seperti dilansir situs mirror.co.uk, Kamis (12/9).
Namun, ingatannya terkait insiden terjadi pada 18 Agustus itu akhirnya tersadarkan ketika dia ditunjukkan sebuah cuplikan rekaman dari kamera pengawas yang memperlihatkan aksinya itu. Cooper akhirnya mengaku telah melakukan tindakan tidak senonoh itu di Pengadilan Wilayah Flintshire.
Ayah tiga anak itu, yang menggambarkan dirinya sebagai pria biasa peduli dengan keluarganya, menanggalkan semua pakainnya selama mabuk saat keluar dengan teman-temannya. Pengadilan menyatakan bahwa Cooper sebelumnya juga melakukan gerakan seksual terhadap meja di toko kebab itu.
Dia diperintahkan untuk membayar denda sekitar Rp 1,4 juta dan dilarang pergi ke luar rumah antara pukul 19.00 hingga pukul 07.00 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, selama tiga bulan.
Pengacara Cooper mengatakan kliennya itu merupakan seorang pria bertanggung jawab. Dia juga menyatakan bahwa Cooper benar-benar malu atas tindakannya itu.
http://www.merdeka.com/dunia/lima-pria-bercinta-dengan-benda-mati/pria-inggris-ketahuan-bercinta-dengan-mobil.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger