Home » » Inilah empat Jenis ciuman yang dibayangkan wanita

Inilah empat Jenis ciuman yang dibayangkan wanita

Meski tak mau mengakui, wanita sebenarnya punya fantasi tersendiri tentang ciuman. Mereka pun sering membayangkan berbagai jenis ciuman yang mungkin terinspirasi dari film. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.


Didorong ke dinding
Wanita suka dikuasai. Sedikit didorong dan didekap ke dinding adalah cara mencium yang kerap dibayangkan wanita. Meski sedikit sakit, wanita merasa ciuman seperti itu sangat seksi dan menyenangkan.

Kejutan
Entah sedang menonton film atau memasak, wanita suka diberi kejutan berupa ciuman. Terlebih jika ciuman yang diberikan sifatnya lama dan penuh gairah. Wanita suka membayangkan ciuman seperti ini.

Saat bertengkar
Ini adalah jenis ciuman yang sering ditemukan wanita dalam adegan film. Kedua pasangan bertengkar dan kemudian pria tiba-tiba mencium wanita. Mereka berdua akhirnya berbaikan.

Dengan makanan
Jenis ciuman lainnya yang suka dibayangkan wanita adalah ketika mulutnya sedang penuh makanan. Sedikit kotor dan nakal memang, tetapi terkadang wanita berharap dicium seperti itu oleh pasangannya.
http://www.merdeka.com/sehat/4-jenis-ciuman-yang-dibayangkan-wanita.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger