Home » » Ini cara manual atasi masalah BBM di handset Apple iOS 7.0.3

Ini cara manual atasi masalah BBM di handset Apple iOS 7.0.3

Sebelumnya telah dikabarkan jika aplikasi BBM saat ini tengah bermasalah di handset Apple pengusung iOS 7.0.3.

Namun ternyata ada satu cara manual untuk bisa menghindari crash saat menggunakan BBM di handset iOS 7.0.3 yang membuat Anda tetap bisa aktivitas chatting melalui BBM sementara pihak BlackBerry bekerja keras untuk memperbaiki masalah ini melalui update terbarunya.

Dilansir PhoneArena (23/10), cara manual ini dapat dilakukan untuk menghindari crash berupa tertutupnya aplikasi secara otomatis ketika Anda menekan menu kontak di bawah kolom Chats.

Caranya adalah Anda bisa membuka aplikasi BBM untuk iOS, namun bukannya menekan nama kontak di bawah Chats yang menyebabkan aplikasi crash, tetapi ada harus menekan lama pada nama kontak.



Setelah itu akan keluar menu slide di layar sisi kanan. Pada bagian bawah layar slide out tersebut terdapat sebuah ikon sampah yang digunakan untuk menghapus seluruh thread yang melibatkan kontak yang dipilih.

Tekan ikon untuk memunculkan jendela yang menawarkan pilihan untuk 'Akhiri Chat'. Dan Anda dapat menuju ke tab Kontak tanpa crash. Dengan cara ini, Anda bisa klik pada nama orang yang Anda ingin berkomunikasi melalui BBM di handset pengusung iOS 7.0.3 milik Anda tanpa perlu mengalami kejadian crash yang menjengkelkan.
http://www.merdeka.com/teknologi/ini-cara-manual-atasi-masalah-bbm-di-handset-apple-ios-703.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger