Home » » Guru dipecat setelah bagikan kondom dan miras pada murid

Guru dipecat setelah bagikan kondom dan miras pada murid

Seorang guru di Kota Miami, Amerika Serikat dinyatakan bersalah dan dipecat sebab membagikan minuman beralkohol dan kondom pada muridnya. Ini terjadi tahun lalu setelah pesta perpisahan angkatan akhir sekolah itu.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Jumat (18/10), kelakuan Isabel Diaz Almaraz benar-benar memprihatinkan. Pada September tahun lalu dia terbukti menyewa kamar hotel untuk pesta seks dengan para siswanya kemudian membagi-bagikan kondom dan minuman beralkohol itu.

Orang tua murid segera melapor pada pihak sekolah dan membuat guru ini dipecat secara tidak hormat dan tidak mendapat pesangon. Kelakuannya tercium saat seorang siswanya mengunggah foto kondom itu di situs jejaring sosial Instagram dan menyebut nama perempuan itu. "Terima kasih ibu D," siswa itu menuliskan di akun pribadinya.

Guru tari ini sudah mengajar di sekolah itu sejak 2009. Jaksa pembela Diaz, Mark Herdman, mengatakan hal ini kesalahan. "Ini bukan akhir karirnya. Sekolah itu berbuat kesalahan jika memecat Diaz," Ujar Herdman
http://www.merdeka.com/dunia/guru-dipecat-setelah-bagikan-kondom-dan-miras-pada-murid.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger