Home » » edan gan..! Pemuka Agama Tertangkap Basah `ML` dengan Istri Orang

edan gan..! Pemuka Agama Tertangkap Basah `ML` dengan Istri Orang

edan gan..! Pemuka Agama Tertangkap Basah `ML` dengan Istri Orang-Ada-ada saja ulah pemuka agama yang satu ini. Di gereja, ia dikenal sebagai sosok pemuka agama yang cukup disegani, tapi di luar itu semua, Admire Mukombiwa (28) adalah manusia biasa, yang tidak dapat membendung hasrat seksualnya.

Senin malam (30/9/2013) Biwa (panggilan Admire Mukombiwa) tertangkap basah tengah telanjang bulat bersama pasangannya, Bridget Ngundu (38), yang ternyata statusnya masih istri sah dari pria lain. Nahasnya, yang menangkap keduanya adalah suami Ngundu sendiri, di kediamannya yang berada di kawasan Essex, Afrika.

Suami Ngundu yang baru saja pulang dari luar kota, tidak langsung menggebrek istri dan selingkuhannya itu. Terlebih dulu ia mengambil telepon genggamnya, merekam adegan ranjang yang diperlihatkan Ngundu dan Biwa, lalu menelepon adiknya untuk membawa pihak berwajib ke rumahnya. Setelah itu, barulah ia membuka pintu kamar dan membuat kaget keduanya.

"Saya tiba di rumah sekitar pukul 9:00 malam, dan mendengar suara-suara aneh dari dalam rumah. Saya menunggu dengan sabar, dan menelepon adik saya untuk membawa polisi. Kami melihat mereka telanjang, dan saya menelepon seorang kerabat untuk menyaksikan kejadian itu," kata suami Ngundu, seperti dilansir MyZimbabwe, Sabtu (5/10/2013)

Setelah diinterogasi oleh pihak kepolisian, Biwa mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan wanita yang sudah menikah, dan telah menjalin hubungan selama dua minggu dengan wanita itu. Selain itu, Biwa juga mengatakan ia berani mendekati Ngundu karena wanita itu mengaku telah bercerai dengan suaminya terdahulu. "Karena dia berkata seperti itu, maka ketika kami berhubungan seks, tidak ada yang menjadi masalah," tambah dia.

Ternyata, suami Ngundu telah lama mencurigai istrinya tersebut telah mengkhianatinya. Tapi, ia tidak punya bukti apa-apa untuk menceraikan istrinya itu. Sampai pada akhirnya ia menangkap basah Ngundu dan Biwa di rumahnya, ia pun tidak lupa untuk merekamnya, sebagai bukti bahwa istri yang selama ini dicintainya telah mengkhianatinya.
sumber http://health.liputan6.com/read/711867/pemuka-agama-tertangkap-basah-ml-dengan-istri-orang

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger