Home » » Beredar foto tanpa busana mirip Camel Petir, Caleg DPR dari PKPI

Beredar foto tanpa busana mirip Camel Petir, Caleg DPR dari PKPI

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), turut serta dalam pagelaran Pemilu 2014. Partai besutan mantan Gubernur DKI Jakarta,Sutiyoso, ini juga tak mau ketinggalan menyertakan para artis dalam daftar calegnya.

Salah satunya penyanyi dangdut bernama Camelia Panduwinata Lubis atau akrab disapa Camel Petir. Camel Petir diketahui artis yang gemar berfoto panas.

Kini foto topless Caleg dari Dapil DKI Jakarta II ramai tersebar ke publik. Dalam foto itu, penyanyi dangdut yang sedang hits dengan lagunya CKC, Cuma Kamu Cin, tengah berada di tempat tidur, berpose tanpa mengenakan bra. Bagian dadanya ditutupi rambutnya yang panjang. Sedangkan kedua kakinya diangkat ke tembok.

Foto lainnya, Camel berpose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang tertutup rambut panjangnya.

Terkait foto-foto syur yang beredar tersebut, Camel tak mau komentar. Saat dikonfirmasi melalui pesan blackberry messengernya, Camel tak mau membalas. Dia hanya membaca pesan para pewarta yang hendak mengonfirmasi hal tersebut.

Sementara itu, jalan menuju kursi parlemen pedangdut berdarah Tapanuli Selatan ini nampaknya akan terjal. Karena di Dapil DKI Jakarta II, dia akan bersaing dengan Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, Ketua DPP Demokrat Kastorius Sinaga, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid , Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga B.P.S. , Biem Benyamin , dan lain-lain.
SUmber http://www.merdeka.com/peristiwa/beredar-foto-bugil-mirip-camel-petir-caleg-dpr-dari-pkpi.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger