Home » » BBM akan hadir juga untuk Windows Phone..tinggal tunggu waktu

BBM akan hadir juga untuk Windows Phone..tinggal tunggu waktu

Memang sampai sekarang belum ada konfirmasi terkait masalah BlackBerry Messenger (BBM) akan hadir di platform lain, namun ada rumor yang katakan bahwa sebentar lagi tidak hanya Android dan iOS saja yang dapat BBM-an, namun juga perangkat berbasis Windows Phone.


Sebuah account Twitter bernama BlackBerry Leaks, @BlackberryScoop, menuliskan sebuah twit yang menyatakan bahwa BBM nantinya juga akan hadir di Windows Phone. Bahkan tidak hanya itu saja, aplikasi chat tersebut juga akan dapat dioperasikan melalui tablet, desktop dan melalui web.

Memang sebelumnya sudah ada rumor yang katakan bahwa BBM nantinya akan hadir di Windows Phone, sayangnya pada saat dirilis pertama kali untuk Android dan iOS, pihak BlackBerry tidak memberitahukan bahwa aplikasi tersebut akan dibuka untuk platform lainnya.

Tentunya menjadi satu hal yang menggembirakan apabila perangkat berbasis Windows Phone dapat juga menikmati layanan unggulan dari BlackBerry ini, karena selama ini, Windows Phone terkesan menjadi pihak nomor sekian yang mendapatkan layanan dari banyak perusahaan setelah lama hadir di Android dan iOS.
http://www.merdeka.com/teknologi/tinggal-menunggu-waktu-bbm-hadir-juga-untuk-windows-phone.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger