Home » » ya Ampun..! Wanita cantik Ini Hobi Makan Makanan Anjing

ya Ampun..! Wanita cantik Ini Hobi Makan Makanan Anjing

ya Ampun..! Wanita cantik Ini Hobi Makan Makanan  Anjing-Rata-rata wanita dikenal sebagai pecinta makanan manis. Apalagi kalau urusan cemilan, para wanita jagonya. Mulai dari camilan basah, kering sampai kue-kue berwarna-warni. Tapi ternyata hal ini tidak berlaku untuk semua wanita

Cemilan yang sesungguhnya bagi wanita asal San Diego, Amerika Serikat ini berbeda. Ia tidak memakan cupcake atau kue kue manis lainnya sesering ia menikmati makanan khusus anjing. Wanita bernama Lucy Postin ini bahkan menjadikan kegiatan memakan makanan anjing sebagai pekerjaan.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk Wanita berusia 38 tahun ini mengakui kalau ia sangat mencintai pekerjaannya. Ia bahkan sangat menyukai komposisi rasa dari makanan anjung yang ia coba. Ia selalu mengambil setiap sampel makanan anjing untuk dicicipinya. Ia akan mengambil keputusan yang tepat setelah mengetahui komposisi rasa, aroma, dan warna yang merupakan indikasi dari kesegarannya.

Salah satu perusahaan makanan anjing yang terkenal yaitu perusahaan The Honest Kitchen memproduksi makanan anjing yang memiliki kadar kesamaan sama dengan makan manusia. Itulah kenapa dibutuhkan tester makanan untuk para anjing.

Sebagai perusahaan produsen merupakan produsen makanan pertama untuk binatang, di mana produk makanannya memiliki kesamaan terhadap makanan manusia, yang terdapat label batasan makanan yang di jual. Walau aneh tapi peran Lucy sangatlah besar. Ia adalah orang di balik makanan hewan peliharaan yang terjamin mutunya.

Mengkonsumsi makanan anjing tidak membuat wanita ini berubah dan seketika berbulu lebat. Nyatanya, ia tetap cantik dan anggun.
Sumber Vemale.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger