Home » » Ya Ampun..! hanya gara gara guru ini menyita handphone muridnya murid gorok gurunya

Ya Ampun..! hanya gara gara guru ini menyita handphone muridnya murid gorok gurunya

Ya Ampun..! hanya guru ini menyita handphone muridnya murid gorok gurunya-Seorang mahasiswa China menggorok leher gurunya dalam aksi balas dendam setelah telepon genggamnya disita.Mahasiswa, yang bernama Lei dalam laporan berita lokal, telah ditemukan bermain dengan telepon oleh gurunya Sun Wakang selama pelajaran kimia di sekolah di di Fuzhou, provinsi Jiangxi China timur.

Hari berikutnya Lei pergi ke kelas Mr Sun dimana guru duduk kertas tanda, dan menggorok lehernya dari belakang.

32 tahun ayah dari satu anak langsung  meninggal di tempat ,mahasiswa langsung melarikan diri usai menggorok gurunya.

beberapa hari kemudian tersangka ( Lei)  menelepon nomor polisi dan mengakui kejahatan sebelum menyerahkan diri ke polisi di Shanghai.Mr Sun telah bekerja sebagai guru kimia di Linchuan No 2 Middle School selama lima tahun sebelum pembunuhan brutal, pejabat sekolah Xiong Haishui kepada China.org.cn.

Dia telah mengambil ponsel siswa ketika tersangka menggunakan handphone disaat  waktu pelajaran, akan tetapi dikemudian hari korban  itu telah mengembalikan handphone milik tersangka.

Meskipun demikian,tersangka ( Lei) balas dendam dan menyerang korban (Mr Sun) saat ia sedang mempersiapkan pelajaran di kelas nya, hanya empat hari setelah Hari China Guru - hari nasional dimana siswa menghormati guru mereka.

Para pejabat mengatakan seorang guru mendengar jeritan Mr Sun dan disebut darurat dilayani, tapi guru yang berumur 32-tahun itu meninggal sebelum ambulans tiba.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger