Home » » Vidio..! Warga di Terrace colombia dihebohkan suara terompet misterius yang berbunyi di seluruh kota.

Vidio..! Warga di Terrace colombia dihebohkan suara terompet misterius yang berbunyi di seluruh kota.

Vidio..! Warga di Terrace colombia dihebohkan suara  terompet misterius yang berbunyi di seluruh kota. -Warga di Terrace, British Columbia dibangunkan pada Kamis pagi  suara terompet misterius  yang  berbunyi melalui bukit-bukit dan di seluruh kota. Beberapa orang berhasil merekam fenoma itu yang telah memicu sebuah kebingungan rumor dan spekulasi.


"Sepertinya akan datang dari langit atau bawah tanah, sesuatu yang begitu keras meskipun," kata saksi Mandi Campbell. "Dan saya percaya itu terdengar di Hazelton, yang dekat dengan di sini, dan sejauh Nass tersebut." Penduduk lain, Kimberly Wooke, telah mendengar suara sebelum kembali pada bulan Juni dan mampu merekam insiden terbaru ini di kameranya. (Lihat video di bawah)

Video yang diunggah ke YouTube telah mencatat fenomena di Kanada dan di beberapa negara bagian AS termasuk Saskatchewan, Manitoba, Texas dan Illinois.

Teori ditawarkan untuk menjelaskan berbagai suara dari aktivitas geologi ke tempat sampah diseret di tanah. Dalam kasus insiden terbaru ini juru bicara kota juga telah menyarankan bahwa suara yang sebenarnya dari pisau grader yang diluruskan.
ni gan vidionya :

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger