Home » » Simak trik untuk mencari tau pasangan anda "Cinta Cuma di Bibir Atau Dari Hati"

Simak trik untuk mencari tau pasangan anda "Cinta Cuma di Bibir Atau Dari Hati"

Simak trik untuk mencari tau pasangan anda "Cinta Cuma di Bibir Atau Dari Hati"-Seringkali pertanyaan yang muncul di benak wanita adalah "apakah ucapan cinta kekasihku ini dari hati, atau hanya di bibir saja?" Dan seketika pertanyaan ini menjadi alasan pertengkaran dan kehilangan kepercayaan pada kekasih.

Yang diperlukan wanita dalam sebuah hubungan adalah diyakinkan, dan dibuat percaya bahwa ia benar-benar dicintai dengan tulus. Tetapi untuk membuat wanita percaya akan hal itu, tentu saja tidak mudah.
Dan wanita sendiri, sulit untuk mencari tahu apakah sebenarnya cinta si kekasih tulus atau tidak.
Hal menarik ini kemudian menjadi penelitian bagi para ahli psikologi di MIT. Seperti dilansir oleh Thestir, ditemukan bahwa 'waktu' yang lebih membuktikan apakah cintanya nyata atau hanya di bibir saja.
Waktu yang dimaksud ada dua.

Waktu 'pertama'
Adalah lamanya hubungan Anda dengan kekasih, yang akan membuat Anda tahu apakah ia memang tulus melakukan banyak hal untuk Anda. Sebenarnya tidak selalu butuh waktu lama, Anda hanya harus bersabar dan benar-benar jeli mengamatinya.
Tiga bulan hubungan pertama mungkin yang terlihat adalah yang manis-manis saja, namun menginjak bulan ke 4-6 Anda akan mulai tahu sifat aslinya. Apabila tak banyak perubahan, maka he's all yours.

Waktu 'kedua'
Disebut waktu yang kedua adalah saat di mana Anda dan dia melakukan hal yang penting, atau sebuah kondisi yang membuat Anda tahu apakah memang ia layak dipertahankan atau tidak.
Di dalam penelitian, pria yang mengatakan cinta hanya untuk mengajak Anda berhubungan intim, adalah pria yang tak pernah serius dengan hubungannya. Ia cenderung mencari kepuasan, dan tidak ada jaminan ia akan mempertahankan hubungan asmara jangka panjang dengan Anda.
Melalui dua waktu itulah Anda bisa tahu, apakah benar cintanya serius atau hanya di bibir saja. Jadi, bersikaplah sabar saat ini, tak perlu terburu-buru dalam mencari jawabannya. Beri dia waktu.
Sumber Refrensi Berita : http://www.vemale.com/relationship/love/32934-cinta-cuma-di-bibir-atau-dari-hati.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger