Home » » siap siap aja nieh..! BBM juga akan hadir dalam versi PC

siap siap aja nieh..! BBM juga akan hadir dalam versi PC

siap siap aja nieh..! BBM juga akan hadir dalam versi PC-Meskipun belum juga diluncurkan versi iOS dan Androidnya, nampaknya BBM juga akan hadir dalam versi PC. Hal ini diketahui setelah dibongkarnya kehadiran BBM versi ini dalam acara BlackBerry Jam.


Seperti yang dilansir oleh CrackBerry (25/9), BlackBerry menampilkan demo seputar aplikasi ini dalam pertemuan yang mengumpulkan para developer BlackBerry seluruh dunia kemarin. Dalam sebuah display, dijelaskan bahwa aplikasi versi desktop ini bisa digunakan unutk menampilkan konten dari perangkat BlackBerry dengan sambungan USB atau WiFi.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan integrasi OS Windows. Hal ini membuat berkirim foto dan file bisa dilakukan lewat PC langsung.

Dijelaskan pula bahwa aplikasi ini nantinya akan bekerja juga dalam perangkat Mac atau komputer lainnya. Namun, tak diketahui kapan bisa diakses oleh pengguna akhir.

Sebelumnya, BlackBerry sendiri gagal meluncurkan BBM untuk iOS dan Android. Hal ini dikarenakan terlalu banyaknya aplikasi gadungan yang muncul di App Store dan Play Store.

Akibat hal ini, jumlah pengguna pun membeludak di luar angka normal. BlackBerry pun membatalkan peluncuran BBM ini dan sedang berupaya menghapus aplikasi ilegal ini dari pengguna iOS dan Android sebelum meluncurkan versi aslinya.
Sumber :http://www.merdeka.com/teknologi/bbm-juga-akan-hadir-dalam-versi-pc.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger