Home » » Remaja china Ini menggendong Sahabatnya Yang Sakit Selama delapan Tahun

Remaja china Ini menggendong Sahabatnya Yang Sakit Selama delapan Tahun

Lu Shao, seorang remaja dari Hebei, Cina, memiliki teman sejati di Lui Shi Ching. Lu Shao memiliki kelainan genetik yang membuat berjalan sulit baginya. Sebagai anak muda, Lu Shao akan menunggu ibunya untuk menjemputnya dari sekolah, tapi suatu hari, dia tidak mampu untuk membuatnya, dan Lui Shi Ching menawarinya tumpangan rumah di belakang sendiri.


Sejak itu, ia telah melakukan sahabatnya ke dan dari sekolah, dan bahkan membantu dia mendapatkan sekitar lorong-lorong sekolah. Saat ini, Lu Shao jauh lebih berat daripada dirinya sebagai delapan tahun, tapi Lui Shi Ching mengatakan bahwa membawa berat badannya ada beban.

"Bagaimana saya bawa dia ketika dia begitu berat? Aku senang membantu dia keluar dan itu sudah 8 tahun sudah, "katanya kepada International Business Times.

Para remaja yang sederhana tidak pernah membual tentang perbuatan baik sehari-hari: Butuh waktu empat tahun untuk orang tuanya untuk mencari tahu tentang tindakan-Nya dalam  kebaikan. Adapun Lu Shao, kemurahan hati temannya telah membantunya menemukan kebahagiaan sendiri: Dia menulis dalam buku hariannya bahwa bantuan Lui Shi Ching telah mengangkat awan gelap dan membiarkan sinar matahari dalam hidupnya.

Kita semua harus sangat beruntung memiliki teman seperti itu.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger