Home » » pria ini yang dinyatakan meninggal tiba-tiba hidup lagi ketika anaknya memanggilnya

pria ini yang dinyatakan meninggal tiba-tiba hidup lagi ketika anaknya memanggilnya

pria ini yang dinyatakan meninggal tiba-tiba hidup lagi ketika anaknya memanggilnya-37 tahun Anthony Yahle dilarikan ke rumah sakit setelah istrinya seorang perawat  menemukan dia tak sadarkan diri di rumah mereka dan tidak bisa membangunkannya.


Ahli jantung memeriksa dia tidak bisa menemukan penyumbatan arteri dan percaya prognosis nya baik, tapi kemudian tanpa peringatan ia menderita serangan jantung  dan  selama 45 menit dokter tidak mampu menyelamatkannya.

Ketika keluarganya yang sedang menunggu untuk mendengar berita di ruangan di dekatnya diberitahu kematiannya, Anthony remaja putra Lawrence melompat, dibebankan melalui ayahnya berbaring dan berkata "Ayah, kau tidak akan mati hari ini."seperti yang dilansir situs unexplained.com

Hebatnya, dokter melihat bahwa beberapa waktu kemudian jantung Anthony telah mulai berdetak lagi. Dia melanjutkan untuk membuat pemulihan penuh dan tidak menderita efek buruk, sesuatu yang luar biasa bagi seseorang itu sendiri yang telah mati secara teknis untuk suatu jangka waktu yang panjang.

Ini adalah kasus kedua menjadi berita utama dalam beberapa pekan terakhir, awal bulan ini Venessa Tenasio dari Melbourne dilaporkan telah dinyatakan mati secara klinis selama 41 menit.

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger