Home » » Pee Wee Gaskins Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Pee Wee Gaskins Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Pee wee Gaskins. yow mendengar kata ini pasti anda berpikir pada suatu band indie beraliran powerpop. Tapi tahukah anda bahwa nama pee wee gaskins diambil dari nama seorang pembunuh tersadis sepanjang masa??


Donald henry pee wee gaskins. lahir pada 13 maret 1933 di desa florent. carolina selatan . dia menghabiskan masa kecil nya di sekolah perbaikan. saat dewasa Gaskins yang bertubuh kecil sering menjadi korban penyiksaan di penjara.

pada masa muda gaskins adalah seorang yang miskin dan kriminal. sering melakukan pencurian dan kejahatan lainnya sampai ia membunuh.

PEMBUNUHAN PERTAMA
Gaskins melakukan pembunuhan pertamanya saat dia pertama masuk penjara pada 1953 , ketika dia menebas tenggorokan seseorang yang bernama Hazel Brazell. Gaskins mengakui dia melakukan pembunuhan ini agar dia mendapat nama diantara temannya sesama kriminal. dia pun dihukum selama 3 tahun untuk pembunuhan itu. Gaskins kabur dari penjara setelah dia bersembunyi di belakang truk dan kabur ke florida. dimana dia menjadi pegawai perjalanan karnaval. namun dia kembali ditangkap, dan dibebaskan pada Agustus 1961.
Sumber : Pulsk.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger