Home » » o...! ternyata enam Hal ini yang pertama kali dilihat wanita pada pria

o...! ternyata enam Hal ini yang pertama kali dilihat wanita pada pria

o...! ternyata enam Hal ini  yang pertama kali dilihat wanita pada pria-Kesan pertama adalah hal yang akan diingat oleh setiap orang saat bertemu dengan orang baru. Kesan pertama ini bisa mempengaruhi sikap seseorang ke depannya. Mengetahui apa yang dilihat wanita dari pria pertama kalinya tentu bisa menjadi petunjuk mengenai bagaimana memberikan kesan pertama yang sempurna


Berdasarkan Dr Gordon Patzer, penulis buku "Why They Matter More Than You Ever Imagined" menjelaskan beberapa hal yang pertama kali dilihat oleh wanita pada seorang pria yang mereka temui,.


1. Bentuk tubuhYa, bentuk tubuh adalah hal pertama yang diperhatikan oleh wanita. Dari bentuk tubuh kalian, wanita mengetahui apakah mereka tertarik atau tidak. Meski begitu jangan khawatir, ini bukan berarti wanita menginginkan pria dengan bentuk tubuh sempurna. Bentuk tubuh yang mereka sukai tentunya dipengaruhi oleh bentuk tubuh mereka sendiri dan selera mereka.


2. PenampilanIni tak hanya tentang gen, tetapi juga perhatian yang diberikan pria terhadap penampilan mereka, seperti bagaimana kalian menata rambut, bagaimana cara berpakaian kalian, dan kebersihan kalian. Jika pria memperhatikan hal-hal ini, kemungkinan wanita akan melihat kalian sebagai orang yang menarik.


3. SenyumSetelah wanita memperhatikan bentuk tubuh dan penampilan, selanjutnya yang mereka lihat pertama kali adalah senyuman. Apakah senyum kalian sudah cukup ramah, atau kalian malah tak bisa tersenyum sama sekali. Satu hal yang harus diperhatikan adalah kebersihan mulut dan gigi saat tersenyum.


4. Humor

Wanita menyukai pria yang memiliki selera humor bagus. Akan lebih baik lagi jika kalian bisa membuat mereka tertawa. Ini bisa memberikan nilai bonus dan membuat wanita tertarik pada kalian.


5. Percaya diriRasa percaya diri membuat pria terlihat lebih menarik. Berdasarkan Dr Sameer Malhotra kepala Fortis Hospital di New Delhi, dalam waktu beberapa menit wanita bisa melihat tingkat percaya diri pria. Wanita memperhatikan bagaimana pria membuat keputusan yang jelas dan melihat masalah dengan cara positif. Namun perlu diingat bahwa percaya diri dengan bersikap arogan bukan hal yang sama.


6. PercakapanSemakin lama wanita mengetahui pria dan bisa berbicara panjang dengannya, semakin menarik pula sang pria dio mata wanita tersebut. Selama ini pria dikenal sebagai orang yang diam dan dingin. Untuk itu, memiliki kemampuan bicara dan bisa bercakap-cakap dengan baik pada wanita tentu jadi nilai bonus. Ketika kalian bisa menjadi diri sendiri dan berbicara banyak dengan wanita di kesempatan pertama, ini akan jadi menjadi kesan khusus yang diperhatikan oleh wanita.
Sumber : http://www.merdeka.com/gaya/6-hal-yang-pertama-kali-dilihat-wanita-pada-pria.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger