Home » » Ngeri gan..! Saat Bunuh Diri Tak Sengaja Terekam Kamera

Ngeri gan..! Saat Bunuh Diri Tak Sengaja Terekam Kamera

Ngeri gan..!  Saat Bunuh Diri Tak Sengaja Terekam Kamera-Kasus bunuh diri ternyata bukan kasus baru. Sejak jaman dahulu, bunuh diri menjadi fenomena yang bisa beragam opininya. Ada yang menganggapnya sebagai suatu keputusasaan, ada pula yang menganggap sebagai suatu kehormatan.

Misalnya saja kalau kita bicara negara Jepang dan budayanya. Dulu, harakiri adalah aksi bunuh diri yang dilakukan oleh para anggota Samurai, dan dianggap sebagai mati yang terhormat. Demi menjaga kehormatan, saat melakukan sesuatu kesalahan atau dituding melakukan kesalahan, seseorang akan harakiri dengan menggunakan sebilah pisau atau pedang samurai.

Namun berbeda lagi kasusnya dengan yang terjadi di kota-kota besar. Bunuh diri lebih banyak didorong oleh keputusasaan, gengsi, emosi, malu dan bukan demi kehormatan. Lihat saja berita yang beredar di masyarakat, setiap harinya dilaporkan kasus bunuh diri, dengan berbagai alasan baru. Sebagian besar karena depresi soal masalah di dalam hidupnya, sebagian karena malu, sebagian besar lagi karena emosi yang labil, seperti yang dilakukan oleh anak-anak.

Di kota besar seperti China, kasus bunuh diri bukan kasus yang langka. Di negara ini malah setiap hari juga dilaporkan ada orang yang bunuh diri.

Salah satu kasusya tertangkap kamera tanpa sengaja. Ramai dibicarakan di forum canadiancontent, kabarnya seorang fotografer yang sedang berjalan-jalan bersama keluarga, sedang iseng mengabadikan foto bangunan di sekelilingnya. Tiba saat kamera mengarah ke jembatan, ia menyadari ada obyek yang tak beres sedang ditangkap kameranya.
Lihat gambar berikut, momen di mana seseorang bunuh diri

Di sebuah keriuhan aktivitas di jembatan, ada seseorang yang tiba-tiba melompat dari jembatan. Tak jelas apakah ia seorang pria atau wanita. Dari hasil jepretan foto, hanya terlihat sesosok orang yang terjun ke sungai.

Kondisi jembatan yang saat itu ramai tampaknya belum menyadari akan hal tersebut. Apalagi traffic di sana juga cukup padat, sehingga suara ceburan ke air belum tentu terdengar.
Selanjutnya tidak dikabarkan soal berita bunuh diri ini di koran, kapan dan bagaimana kejadiannyapun tidak dilaporkan dalam berita. Seperti menjadi hal yang sudah lumrah dilakukan, bagi mereka yang menyerah atas masalah yang dihadapi.

Adegan tersebut tidak untuk ditiru. Saat Anda berhadapan dengan masalah yang tak terpecahkan, minta bantuan keluarga untuk sekedar mendengarkan dan memberikan saran. Bunuh diri tidak akan membantu menyelesaikan masalah Anda.
 Sumber : http://www.vemale.com/ragam/34062-ngeri-saat-bunuh-diri-tak-sengaja-terekam-kamera.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger