Home » » misteri mobil berserta enam mayat yang hilang di tahun 1960 telah ditemukan di danau Oklahoma

misteri mobil berserta enam mayat yang hilang di tahun 1960 telah ditemukan di danau Oklahoma

Di saat pejabat Oklahoma  Highway Patrol yang sedang menguji alat sonar tools dengan cara menelusuri dasar Danau Foss dekat Elk City,Mereka menemukan dua mobil yang masing-masing dengan tiga kerangka di dalam
Salah satu mobil tahun 1969 Camaro dan lainnya adalah Chevrolet tua.


seperti yang dilansir dailymail.co.uk " Polisi sejauh ini hanya mengidentifikasi salah satu korban tetapi menunggu untuk memberitahu sebelum mengumumkan nama-nama kerabat yang hilang didasar dananu,Surat kabar lokal telah memuat hubungan antara Camaro dan kasus di mana tiga remaja menghilang dalam mobil yang sama pada tahun 1970.

sebelumnya korban belum ditemukan di bawah danau Oklahoma selama lebih dari empat puluh tahun.Dan sekarang penemuan dua mobil vintage dengan kondisi berkarat yang didalannya ada enam mayat yang telah menghidupkan kembali misteri bagaimana tiga remaja dan tiga orang lainnya hilang lebih dari empat dekade yang lalu.

Petugas patroli jalan raya dengan peralatan pengujian sonar tools mereka Foss Lake dekat Elk City, Oklahoma, Jumat tersandung pada berkarat 1969 Camaro dan Chevrolet dating kembali ke 1950-an.

Di dalam mobil bermerek Camaro ada tiga mayat  yang diyakini remaja lokal yang menghilang setelah pergi keluar untuk drive pada tahun 1970. Di dalam Chevrolet tiga mayat lagi - dianggap seorang pria 69 tahun dan dua temannya yang hilang di negara bagian di akhir 1950-an atau awal 1960-an.
Ni gan vidinya :


Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger