Home » » Misteri hadirnya perangkat handphone Samsung di negara India

Misteri hadirnya perangkat handphone Samsung di negara India

Misteri hadirnya perangkat handphine Samsung di negara India-Sebuah misteri hadirnya perangkat dari Samsung Mobile dengan nomor model SM-W2014 di India kini mulai diselidiki. Hal ini mulai diketahui oleh salah satu situs web di negara tersebut.


Sebenarnya tidak banyak informasi yang diketahui, namun dikatakan bahwa perangkat tersebut memiliki nilai impor sebesar 13.987 Rupee atau USD 214 dolar atau bila dirupiahkan adalah sebesar Rp 2,4 juta.

 ada dua unit yang dikirimkan dan diterima pada tanggal 14 Agustus lalu bersamaan dengan sejumlah perangkat lain termasuk SM-N9005, atau yang lebih dikenal sebagai Galaxy Note III. Bahkan, smartwatch jagoan Samsung, yaitu Galaxy Gear juga turut menjadi salah satu barang yang dikirimkan ke India.

Perangkat terakhir yang dikirimkan ke India adalah handset Samsung terbaru dengan layar 5inci dengan nomor model SM-G9105. Research and Evaluation India mencatat, nilai impor untuk empat perangkat tersebut adalah 32.510 Rupee atau USD 498 dolar atau sekitar Rp 5,71 juta.

Yang mengejutkan adalah hadirnya nama Galaxy Gear dan Note III yang notabene baru saja diumumkan pada 4 September lalu dan sewajarnya baru akan dikirim ke pasar dalam beberapa waktu ke depan.
 Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/misteri-hadirnya-perangkat-samsung-di-india.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger