Home » » mengerikan pembantaian Zaman Besi di mana 'ribuan' dibantai, dicincang dan dibuang di kuburan massal di inggris

mengerikan pembantaian Zaman Besi di mana 'ribuan' dibantai, dicincang dan dibuang di kuburan massal di inggris

mengerikan pembantaian Zaman Besi di mana 'ribuan' dibantai, dicincang dan dibuang di kuburan massal di inggris-Penggalian di Somerset - di situs kuno luas dekat Yeovil - telah menggali bukti pembunuhan massal yang bisa melibatkan ribuan orang.


Mutilasi mayat  diperkirakan berasal dari abad ke-1 atau ke-2 Masehi, menurut Dr Brittain.Penggalian telah menemukan persentase kecil dari sebuah situs yang membentang setara dengan 123 lapangan sepak bola, tertutup oleh benteng Zaman Besi.

"Jika Anda berjalan di sepanjang benteng di luar hillfort, Anda akan berjalan selama lebih dari tiga mil," kata Brittain.

Kebanyakan bukit benteng tanggal dari milenium pertama SM sampai Penaklukan Romawi dan penggalian jarang karena mereka dilindungi, monumen kuno.

Namun,di Bukit Ham karena batu yang mendasarinya adalah salah satu bahan bangunan yang paling penting di Inggris selatan dan diperlukan untuk konservasi bangunan bersejarah.

Pembantaian itu diduga telah terjadi sekitar awal invasi Romawi, dan senjata Romawi - tajam dan berat busur baut yang akan dipecat oleh ketapel - yang ditemukan di antara mayat.

"Ada agresi serius di atas bukit," kata Dr Brittain.

Satu teori menunjukkan bahwa orang-orang Romawi dieksekusi  untuk menjaga ketertiban antara suku-suku asli, tapi defleshing jarang berhubungan dengan mereka.

Sebaliknya, itu adalah perbuatan kekerasan  di antara Britons Zaman Besi, yang sering menempatkan tengkoraknya di depan pintu.

Para arkeolog juga mengggali lebih jauh ke bagian dalam benteng, yang akan terbuka untuk umum untuk hari Sabtu 7 September.

Di sana, mereka menemukan bukti kehidupan rumah tangga, termasuk Iron Age dan tembikar Romawi dan penguburan ritual, dan bahkan pengaturan tengkorak manusia.
Sumber :dailymail.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger