Home » » Mengaharukan gan...! Diculik Saat masih Balita, Pria Ini Akhirnya Bertemu Keluarga Kandungnya

Mengaharukan gan...! Diculik Saat masih Balita, Pria Ini Akhirnya Bertemu Keluarga Kandungnya

Mengaharukan gan...! Diculik Saat masih Balita, Pria Ini Akhirnya Bertemu Keluarga Kandungnya- Bayangkan seandainya Anda adalah korban penculikan saat masih balita. Atau bayangkan bagaimana rasanya memiliki saudara yang diculik dan tidak tahu bagaimana nasibnya saat ini.


Belasan tahun berlalu, harapan untuk bertemu lagi makin tipis. Namun keluarga ini berbeda, mereka tidak menyerah menemukan putra yang diculik saat masih balita. Sikap tidak menyerah itu membuahkan hasil manis. 19 tahun terpisah, mereka bisa bertemu dan berpelukan lagi.
Dilansir oleh Dailymail.co.uk, seorang pemuda dari China yang diculik saat berusia 2 tahun akhirnya bertemu dengan keluarga kandungnya. Xiao Ji, 21 tahun, tidak tahu bahwa dirinya memiliki keluarga kandung.

Dia diculik saat masih balita dan dijual pada sebuah keluarga yang tidak bisa memiliki anak. Xiao Ji tumbuh tanpa tahu bahwa dia memiliki ayah dan ibu kandung yang terus mencarinya bertahun-tahun.

Orang tua kandung Xiao Ji, Huang Shouping dan Lin Sun tidak pernah menyerah menemukan putra mereka. "Kami selalu yakin bahwa suatu hari, kami akan menemukannya, sehingga kami melakukan segala cara agar bisa bertemu lagi dengannya," ujar ayah kandung Xiao Ji.

Pasangan ini secara rutin memberi sampel darah pada pihak kepolisian, untuk uji tes DNA. Pihak kepolisian akan mencocokkan sampel darah itu dengan sampel darah anak-anak angkat yang tercatat oleh pemerintah. Penantian itu berakhir manis, sampel darah Huang Shouping dan Lin Sun cocok dengan Xiao Ji, putra kandung mereka.

Pertemuan pertama setelah hampir 20 tahun berpisah penuh isak tangis haru dan bahagia. Akhirnya Huang Shouping dan Lin Sun bisa memeluk Xiao Ji yang sudah tumbuh menjadi pria muda, dia sehat dan tampan. Walau canggung karena tidak pernah tahu bahwa masih memiliki orang tua kandung, Xiao Ji bahagia mengetahui bahwa inilah keluarga kandungnya.

Sementara itu, ayah angkat Xiao Ji mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa Xiao Ji diculik. "Saya dan istri saya tidak bisa memiliki anak," ujar ayah angkat Xiao Ji. Beliau juga mengatakan sudah dibohongi orang yang menjual Xiao Ji. Sang penculik mengatakan Xiao Ji adalah anaknya yang terpaksa dijual karena tidak punya uang untuk membesarkannya.

Sebagai anak angkat, Xiao Ji menyayangi ayah dan ibu angkatnya, juga orang tua kandung yang baru sekarang dia temui. Sekarang Xiao Ji belajar mengenali satu persatu keluarga kandungnya dan berkumpul dengan mereka. Xiao Ji berjanji dan akan terus menjaga orang tua kandung dan orang tua angkatnya.

"Saya memiliki empat orang tua, bukan dua," ujar Xiao Ji. "Orang tua angkat saya adalah ibu yang hebat dan ayah yang memberi banyak cinta saat merawat saya," lanjutnya. "Sekarang saya punya keluarga baru, yang harus saya kenal seluruhnya," tutup Xiao Ji. Sumber : http://www.vemale.com/ragam/31342-diculik-saat-balita-pria-ini-akhirnya-bertemu-keluarga-kandungnya.html

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger