Home » » layanan aneh pacar sewaan marak dijepang dengan harga Rp 114.121 per jam

layanan aneh pacar sewaan marak dijepang dengan harga Rp 114.121 per jam

layanan aneh pacar sewaan marak dijepang dengan harga Rp 114.121 per jam-Ossan Rental (atau rental pria paruh baya) adalah sebuah layanan sewa terbaru di Jepang. Seperti namanya, layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menyewa seorang pria paruh baya dengan harga 1.000 yen (Rp 114.121) per jam.


Ini tentu bukan pertama kalinya, perusahaan Jepang menawarkan layanan aneh semacam itu. Beberapa waktu lalu, ada perusahaan di Jepang yang menawarkan layanan pacar atau teman sewaan.

Melihat respon pasar yang cukup positif, Ossan Rental kemudian berpikir untuk membuka layanan sewa pertama yang menawarkan jasa pria-pria setengah baya di Jepang.

Saat ini, perusahaan hanya menawarkan dua pilihan saja, yakni Takanobu Nishimoto (46 tahun), seorang dosen di sebuah perguruan tinggi mode dan styling di Osaka, dan Mikio Sendou, mantan pemain bisbol dan komentator olahraga dari

Prefektur Gifu. Pada situs resmi Ossan Rental, perusahaan ini menjelaskan bahwa kedua pria sewaan mereka bisa menjadi teman ngobrol dan berbelanja yang asyik untuk para wanita.
Sumber : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger