Home » » Langka 16th Century Perangkat Astronomical Kembali Setelah Hilang

Langka 16th Century Perangkat Astronomical Kembali Setelah Hilang

Langka 16th Century Perangkat Astronomical Kembali Setelah Hilang -Setelah lebih dari satu dekade  hilang, perangkat abad ke-16 yang jarang disebut astrolabe dikembalikan ke museum Swedia setelah dicuri pada tahun 1999 , objek yang rumit ini dicuri pada tahun 1999 sebagai bagian dari serangkaian pencurian yang berlangsung di Skokloster Castle, terletak di utara Stockholm.
 
Tujuannya sekarang sedang berubah oleh seorang kolektor Italia disebutkan namanya setelah menemukan sebagai barang hilang. Bagaimana itu berakhir di tangan kolektor tidak sepenuhnya jelas meskipun, kata Bengt Kylsberg, pemilik sah astrolabe, dia adalah "hanya senang mendapatkan potongan kembali" dan tidak berencana menekan biaya, ungkap Associated Press.

Objek sedang pribadi diserahkan oleh Christopher Marinello, pengacara di Art Loss Register London dikreditkan dengan menemukan itu.
 
" Meskipun, ia mengakui, objek adalah "benar-benar menarik dan sangat langka. Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa Anda masih dapat menggunakannya untuk memberitahu waktu atau menulis peta astrologi bintang-bintang.
"
Astrolabe tanggal kembali ke Yunani kuno dan digunakan sebagai sebagai akhir 1650, pada saat mana mereka digantikan oleh instrumen yang lebih khusus. Di antara perangkat banyak kemampuan adalah untuk menentukan waktu matahari terbit dan terbenam serta menemukan benda langit.
 
"Sebelum teleskop, astrolabe adalah cara Anda bisa mengatakan: 'Jam berapa matahari terbit Ketika akan mengatur?'" Ilmuwan Jerman Petra Schmidl dari Universitas Bonn mengatakan kepada AP, menambahkan bahwa sementara jam modern sangat akurat, mereka meninggalkan pemahaman seseorang waktu "dilucuti dari asal astronomi."
Secara keseluruhan, kurang dari 2.000 astrolab bertahan hingga sekarang.
 Sumber : Natureworldnews.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger