Home » » Keyboard Cambridge Silicon Radio tertipis di dunia ditaruh dimana saja menjadi touchscreen

Keyboard Cambridge Silicon Radio tertipis di dunia ditaruh dimana saja menjadi touchscreen

Keyboard Cambridge Silicon Radio tertipis di dunia ditaruh dimana saja menjadi touchscreen-lmuwan Inggris telah menemukan sebuah keyboard komputer fleksibel yang setipis selembar kertas dan dapat mengubah daerah manapun ke permukaan sentuh yang sensitif.


Tech perusahaan Cambridge Silicon Radio (CSR) mengklaim keyboard  tertipis di dunia, dengan setengah milimeter tebal dan menawarkan konsumen 'sekilas interface komputasi masa depan' yang tipis kertas, nirkabel dan merespon sentuhan.

Perangkat ini dapat digunakan untuk memperluas daerah sentuh yang sensitif dari tablet dan smartphone sehingga pelanggan dapat menggunakan keyboard tipis ukuran penuh untuk mengetik pesan pada ponsel mereka.

Hal ini memungkinkan untuk terhubung ke smartphone terbaru Apple dan tablet serta Windows 8 PC, menggunakan daya lebih sedikit dari standar Bluetooth.

Sentuh latency diminimalkan untuk kurang dari 12 milidetik, memastikan umpan balik visual hampir instan.

Mr Williamson berkata: "Konsumen menginginkan inovatif, aksesoris nirkabel portabel yang hanya bekerja dengan perangkat mobile mereka."sperti yang dilansir oleh situs Dailymail.com



Proses pencetakan reel-to-reel memungkinkan tembaga dan konduktor lainnya untuk diterapkan pada permukaan membran ultra-tipis dan fleksibel, dan dapat dicetak sesuai berbagai bentuk tablet dan ukuran.
ni gan vidionya :

Sumber Refrensi Berita : dailymail.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger