Home » » kenapa orang tua tidak menyetujui calon pasangan anda..! inilah alasannya

kenapa orang tua tidak menyetujui calon pasangan anda..! inilah alasannya

Mungkin ada banyak wanita yang heran mengapa pasangannya tidak pernah disetujui orangtuanya. Padahal semua ini ada alasanya. Dan hal ini dibuktikan peneliti dari Inggris dan Belanda.

Para peneliti menemukan, adanya alasan bagi orangtua untuk tidak menyetujui pasangan Anda. Sekalipun orangtua kerap kali memberikan kebebasan bagi putrinya dalam memilih pasangan, tapi peneliti menemukan bahwa orangtua selalu menilai pasangan berdasarkan cinta, dukungan dan uang.

Seperti ditulis News, Kamis (19/9/2013), ornagtua mengambil pilihan ini karena rasa peduli terhadap putrinya. Keduanya hanya khawatir jika prianya bukan lelaki yang baik dan percaya diri terhadap kekurangan putrinya.

Bagaimanapun, Dr Tim Fawcett dari Bristol University mengatakan bahwa orangtua yang tidak menyetujui pilihan putrinya tentu memmiliki alasan khusus.
"Orang tua ingin semua anak perempuannya berakhir dengan bahagia. Namun jika ini mengarah menjadi konflik, dan wanita bersikeras terhadap psangannya maka orangtua pun akan mengalah," kata Dr Tim.
 Sumber : Liputan6.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger