Home » » kasian gan..! karena Cacat mental dan buta pemuda China ini dirantai ayahnya di dalam gua

kasian gan..! karena Cacat mental dan buta pemuda China ini dirantai ayahnya di dalam gua

kasian gan..! karena Cacat mental dan buta pemuda China ini dirantai ayahnya di dalam gua-Sungguh malang nasib pemuda China buta dan cacat mental bernama Cheng Xiangtao. Dia diikat di sebuah gua di Provinsi Henan dalam keadaan telanjang oleh ayahnya sendiri.



 sejumlah foto Xiangtao tengah dirantai di pergelangan kaki diunggah di Internet dan membuat marah rakyat CHina. Seorang pengguna jejaring sosial mengatakan 'Ini hal mengerikan. Apa ini yang terbaik bisa dilakukan seorang ayah?' tulisnya.

Ayah Xiangtao bernama Cheng Yuanchao bukan berniat menelantarkan anaknya. Dia hanya ingin si anak tidak berkeliaran dan menyakiti dirinya sendiri. "Saya terlalu miskin. Saya tidak mampu bayar dokter untuk membantu anak saya.," ujarnya.

Yuanchao juga bilang Xiangtao sendiri enggan memakai baju. Dia datang pada putranya tiap hari dan membawa makanan serta air. Yuanchao sendiri masih menumpang hidup pada anak-anak perempuannya.
 Sumber Refrensi Berita : Merdeka.com

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger