Home » » karena Gagal operasi Dokter ini mengganti jempol tangan pasiennya dengan jari kakinya

karena Gagal operasi Dokter ini mengganti jempol tangan pasiennya dengan jari kakinya

karena Gagal operasi Dokter ini mengganti jempol tangan pasiennya dengan jari kakinya-Seorang pria Sichuan yang bekerja di Guangdong telah mencari jalan untuk tahun-dan-a-setengah masa lalu untuk hasil operasi transplantasi beres .


Li Zicheng pergi ke Huiyang (di Huizhou, Guangdong) untuk bekerja di sebuah pabrik di 2009. Pada bulan April 2010, ia kehilangan ibu jari kanannya saat bekerja dengan mesin berat.

Dokter di Rumah Sakit Guangdong Huizhou Huiyang Tulang memutuskan untuk melampirkan ujung jari kaki Li untuk tangannya.

Seperti yang dilansir gochendoo"Ketika itu terjadi, pabrik membawa saya ke rumah sakit. Dokter berulang kali bersikeras bahwa dia harus melakukan transplantasi. Dia memotong kaki saya untuk korupsi itu ke tangan saya dan mengganti ibu jari saya. Pada saat saya bertanya pada dokter apakah saya akan dapat menggunakan ibu jari saya. Dokter mengatakan ada dua kemungkinan iya.

Akhirnya, ia melakukan operasi. Sampai saat ini, ibu saya tidak pernah benar-benar sembuh, dan pada saat yang sama, itu menjadi sangat sulit bagi saya berjalan di kaki kiri saya, dan vena yang necrotizing. Jadi sekarang jari belum sembuh, aku kehilangan jari kaki, seluruh kaki saya sakit parah, dan tak seorang pun di rumah sakit akan terlibat. Dalam rangka untuk menyelidiki, Aku pergi ke banyak rumah sakit yang berbeda, dan meminta banyak staf medis. Hal yang saya tidak mengerti adalah bahwa semua rumah sakit ini dan dokter mengatakan bahwa saya tidak ada cara untuk melestarikan ibu jariku. saya berpikir bahwa tindakan rumah sakit khusus tulang terhadap pasiennya  tidak bertanggung jawab. "

Like Dan Share Jika Kamu Suka Artikelnya Dan Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Pos Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger